Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Dua Akun Wattpad di Satu HP Android

Cara Membuat Dua Akun Wattpad di Satu HP - Apakah Anda adalah seorang yang memiliki hoby membaca novel namun kekurangan biaya untuk membeli sebuah novel di toko buku? Atau Anda ingin belajar membuat sebuah novel namun bingung ingin menulisnya di mana? Apabila pertanyaan tersebut muncul di pikiran Anda, maka Aplikasi Wattpad adalah jawabannya.


Cara Membuat Dua Akun Wattpad di Satu HP


Wattpad adalah sebuah aplikasi membaca dan juga menulis novel yang bisa Anda untuh dan install secara gratis melalui Playstore. Denga menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membaca dapat membuat atau membaca novel dari para penulis lain yang ada di Wattpad yang jumlahnya sangat banyak. Beberapa penulis juga membuat sebuah nobel dalam bahas Ingris apabila Anda memang cukup handal untuk berbahasa Inggris.

Apabila Anda ingin membuat akun Wattpad, maka pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat akun di Aplikasi Wattpad. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, Anda bisa menyimak ulasannya berikut ini :


Cara Membuat Akun Wattpad

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal Aplikasi Wattpad di Playstore.
  2. Jika sudah, buka aplikasi lalu klik “Bergabung Secara Gratis”.
  3. Setelah sudah akan muncul formulir pendaftaran akun terdiri dari beberapa kolom yang perlu Anda isi. Isi data tersebut dengan benar, dan apabila sudah, Anda hanya perlu klik
  4. Setelah klik Daftar, Anda akan diarahkan untuk memilih beberapa data, sebut saja seperti survey dari Wattpad untuk mengetahui minat dan jenis kelamin Anda. Lakukan proses ini dengan mengisi sesuai dengan minat Anda sendiri.
  5. Jika sudah, maka proses pendaftaran akun Wattpad selesai dan Anda secara resmi bergabung di Wattpad sebagai penulis ataupun pembaca.

Lalu, apakah bisa dengan satu hp Android memiliki akun Wattpad lebih dari satu? Jawabannya tentu saja bisa. Untuk mengetahu cara membuat dua akun di Wattpad, bisa Anda simak ulasannya berikut ini :


Cara Membuat Dua Akun Wattpad di Satu Hp

  1. Apabila Anda sudah masuk kea kun Wattpad Anda dan ingin membuat akun baru lagi, Anda hanya perlu klik ikon profil yang ada di pojok kanan atas dan kemudian klik setting.
  2. Gulirkan layar ke bawah lalu klik Jika sudah keluar, maka Anda saat ini sudah bisa membuat akun baru karena akun pertama Anda sudah Logout.
  3. Lakukan pendaftaran akun seperti cara yang di atas.
  4. Untuk melakukan penggantian akun, Anda hanya perlu keluar dan login kea kun lainnya dengan klik tombol Masuk dengan mengisi email dan sandi akun yang Anda miliki.

Dan itu dia cara mebuat 2 akun Wattpad dalam satu hp yang bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat. Bagi pemula yang ingin mencoba menggunakan wattpad untuk menyalurkan bakat terpendamnya, maka silahkan ikuti tutorial yang sudah kami tulis diatas. Sekian dan Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Dua Akun Wattpad di Satu HP Android"