Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di HP Oppo

Pada kesempatan ini saya akan membagikan info bagaimana cara menghapus aplikasi baca plus, khususnya di HP Oppo A15 atau Oppo A53. Aplikasi baca plus sendiri merupakan aplikasi baca berita yang sudah sejak lama dikenal bisa menghasilkan uang dari berita yang kita bagikan.

Memang adanya aplikasi tersebut dapat membantu kita menambah pundi-pundi, tetapi tetap saja tidak semudah yang dibayangkan. Anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu supaya bisa mencairkannya jadi uang. Selain itu, ukurannya yang mencapai 26 MB dinilai terlalu berat untuk HP Oppo A15 dan Oppo A53 yang hanya memiliki RAM 3-4 GB saja.

Perlu untuk Anda ketahui juga, baca plus ini adalah aplikasi bawaan kategori hot games yang sebenarnya telah tersedia dari awal di ponsel Oppo. Saya sendiri kurang tau apakah ada di semua tipe hp oppo atau hanya di sebagian tipe saja.


Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di HP Oppo


Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di HP Oppo

Teruntuk Anda yang ingin uninstall aplikasi baca plus di hp oppo karena sudah bosan bermain, memori terlalu penuh atau karena sebab lainnya bisa mengikuti panduan berikut ini :


Cara Hapus Baca Plus di Oppo A15

Tidak perlu melakukan root untuk menghapus aplikasi baca berita tersebut, tetapi lakukan ini untuk menghapus aplikasi bawaan tanpa root untuk aplikasi baca plus :

  • Pertama, silakan menuju ke homescreen oppo terlebih dahulu.
  • Pilih dan tahan aplikasi yang akan dihapus, dalam hal ini tentu saja adalah aplikasi baca plus.
  • Selanjutnya akan muncul pop up app info dan uinstall pada ikon aplikasi. Untuk menghapusnya, silakan klik uninstall.
  • Klik uninstall kembali jika Anda sudah benar-benar yakin akan menghapusnya.


Cara Hapus Baca Plus di Oppo A53

Bagaimana untuk di HP Oppo A53? Apakah cara menghapusnya sama atau ada sedikit perbedaan? Ternyata menghapus aplikasi di hp ini tidak jauh berbeda caranya dengan oppo a15. Alasannya, ponsel oppo yang satu ini memiliki color os yang sama yaitu 7.2 dengan tampilan homescreen yang tidak jauh berbeda.

 

Itulah dia cara menghapus aplikasi baca plus di hp oppo. Untuk Oppo dengan ColorOS 5 ke atas bisa menggunakan cara lain yaitu menggunakan drawer mode (hapus banyak aplikasi). Sekian dan semoga bermanfaat.


2 komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di HP Oppo "

  1. Ga bisa .. kecuali aplikasi yg didownload.. tapi aplikasi baca plus tidak bisa gunakan langkah seperti itu..

    BalasHapus