Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penjawab Soal Bahasa Inggris dengan Kamera

Aplikasi Penjawab Soal Bahasa Inggris dengan Kamera - Masih soal aolikasi penjawab soal, pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi yang sangat berguna untuk Anda ketika mengerjakan tugas bahasa Inggris. Anda jadi bisa mengerjakan soal-soal bahasa Inggris lebih cepat daripada sebelumnya.

Aplikasi jawab soal bahasa inggris online ini adalah aplikasi gratis yang bisa Anda download langsung melalui google play store ataupun app store. Kalau Anda ingin fitur lebih, biasanya harus membayar untuk mendapatkan fitur premium.

 

Aplikasi Penjawab Soal Bahasa Inggris


Aplikasi Penjawab Soal Bahasa Inggris

Anda tidak terlalu jago bahasa inggris namun harus mengerjakan banyak soal? Jangan bingung, karena ada beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan. Apa sajakah itu? Berikut adalah rekomendasinya untuk Anda!

 

Cam Kamus Inggris

Cam Kamus Inggris adalah aplikasi yang memang diciptakan khusus untuk membantu penggunanya yang kesulitan menngerjakan soal-soal bahasa inggris. Walaupun sebenarnya ini adalah aplikasi terjemahan yang cara kerjanya adalah dengan memfoto kata atau kalimat yang ingin Anda translate.

Jika maksud atau tujuan soal sudah dipahami, maka Anda akan lebih mudah dalam mengerjakan soal tersebut, Ada sekitar 115000 kata dan frasa yang tersimpan pada database aplikasi.

 

Google Translate

Google translate juga bukan merupakan aplikasi seperti brainly. Akan tetapi, aplikasi ini tetap bisa membantu Anda saat mengerjakan soal bahasa Inggris. Paling tidak, Anda jadi tau apa maksud dari soal yang ditanyakan.

Selain melalui aplikasi, Anda bisa mengakses dan menggunakan google translate melalui situs translate.google.com. Bahkan bukan hanya bahasa inggris saja, Anda dapat menerjamahkan tulisan bahasa yang lain.

 

Correct Speak

Kalau Anda lagi mengerjakan soal bahasa Inggris seputar grammar, mungkin aplikasi yang satu ini bisa Anda coba. Aplikasi Correct Speak bekerja dengan cara memeriksa dan mengoreksi kesalahan grammar pada tulisan bahasa inggris.

Jadi, Anda tidak akan salah lagi dalam menggunakan grammar saat mengerjakan soal bahasa inggris. Apabila Anda malas menulis, bisa menggunakan fitur voice untuk mencari tau benar tidaknya grammar.

 

Itulah dia beberapa aplikasi penjawab soal bahasa inggris yang bisa kami sampaikan untuk teman-teman sekalian yang sedang membutuhkannya. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan silakan dicoba.


1 komentar untuk "Aplikasi Penjawab Soal Bahasa Inggris dengan Kamera"