Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

 Emoji atau emoticon love transparan memang banyak orang butuhkan. Hal ini tentu saja karena terlihat unik, karena terlihat kosong atau tanpa warna, dan juga terlihat berbeda jika kita mengirimkan emot jenis ini di whatsapp kepada teman atau kontak whatsapp kita, ataupun kepada pacar atau pasangan. 

Jika mungkin sebelumnya kalian telah melihat atau mengetahui cara membuat emoticon love transparan di whatsapp android, dengan cara membuatnya lewat copy atau paste emojinya di google, maka kini jika di hp android kalian sudah menggunakan keyboard jenis gboard atau google board, maka tidak perlu lagi menggunakan cara tersebut, karena terbilang lebih merepotkan karena harus ke google untuk copas emoji love transparannya. 

Oleh karena itu, akan lebih mudah jika kita membuat emoji love transparan langsung di keyboard gboard hp android kita, sebagai pesan di whatsapp atau nantinya kita buat sebagai tambahan di status whatsapp yang kita bikin. 

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi :

Lalu bagaimana cara menuliskan emoji love atau hati transparan di whatsapp hp android tanpa aplikasi tambahan lain? Nah, untuk cara membuatnya di keyboard maka silahkan simak saja berikut ini. 

  • Tahap pertama langsung ke percakapan atau chat di whatsapp, lalu kemudian munculkan papan ketik atau keyboard dengan menuliskan sebuah huruf. 
  • Tahapan selanjutnya kalian tekan pada simbol emoji atau emoticon pada keyboard gboard, lalu pilih pada ikon yang bersimbol seperti ini. :-) atau lebih jelasnya lihat pada gambar berikut.

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

  • Setelah itu, dibagian sebelah atas akan ada kategori jenis simbol yang bisa kalian gunakan. Dan untuk membuat love transparan, maka kalian pilih pada kategori "cinta". 
  • Setelah itu klik pada susunan simbol yang membentuk wajah yang terdapat emoji love transparan-nya. 
  • Sesudah itu, hapus simbol selain dari simbol emoji love transparan tersebut, lalu kirimkan jika sudah. 
  • Selesai. 

Oke, jadi itulah dia cara membuat emoji love transparan tanpa aplikasi tambahan atau langsung di keyboard google di hp android kita. Semoga cara ini bermanfaat buat teman-teman yang berkunjung kesini dan selamat mencoba tutorialnya. :-)

2 komentar untuk "Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi"