Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak

Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak - Apakah Anda benar-benar yakin akun twitter Anda sehat dan tidak memiliki masalah berarti? Meskipun kelihatannya aman-aman saja, bukan berarti twitter Anda aman sepenuhnya 100%. Adapun yang dimaksud sehat dalam hal ini adalah akun yang bisa ditemukan dan yang pasti bisa Anda gunakan secara normal.

Biasanya akun twitter yang tidak sehat sangat berpotensi mengalami pembatasan atau yang paling parah diberi sanksi banned oleh pihak twitter. Tentu Anda tidak ingin seperti itu bukan? Untuk, yuk ikuti cara cek akun twitter sehat atau tidak sebagai langkah pencegahan.

 

Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak

Wajib Tahu Dong !! Cara Ketahui Username Twitter yang Lupa 


Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak.

Untuk memerika kesehatan akun twitter Anda, membutuhkan tools pihak ketiga. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah shadowban. Berikut ini cara menggunakannya

  • Pertama silakan buka terlebih dahulu situs shadowban.
  • Selanjutnya, masukkan usernama twitter Anda lalu klik check.
  • Jika twitter Anda sehat dan tidak berpotensi terkena banned, maka akan muncul ceklist-ceklist berwarna hijau.

 

Sejauh ini, saya baru menemukan satu tools saja untuk memeriksa sehat tidaknya twitter kita. Untuk tingkat akurasinya, memang ada yang bilang hasilnya kurang akurat, tapi bagi saya tools ini cukup membantu sebagai langkah awal pencegahan akun dari banned twitter.

Jika hasil tes menunjukkan merah, maka mau tidak mau Anda harus melakukan perbaikan terhadap isi twitt yang pernah Anda buat sebelumnya. Atau bisa juga dengan menghapus cuitan yang berpotensi mendapatkan report dari orang lain atau berpotensi mendapatkan peringatan dari twitter.

Baca Juga Kuy !! Cara Mencari Akun Twitter dengan Nomor Telepon 

Kalau Anda ingin mengecek kesehatan twitter tanpa tools, bisa langsung memeriksanya dari apa yang terjadi pada akun Anda. Misal jika akun Twitter Anda tidak bisa login padahal email dan password sudah benar, tidak bisa retweet, like, atau memberi komentar itu merupakan pertanda bahwa akun Twitter sedang dalam keadaan yang tidak sehat.

 

Bagaimana sangat mudah bukan? Itulah dia cara mengecek akun Twitter sehat atau tidak. Kalau sudah dinyatakan sehat, pertahankan kinerja bagus itu dan jika dinyatakan tidak sehat sebaiknya segera lakukan perbaikan.


Posting Komentar untuk "Cara Mengecek Akun Twitter Sehat atau Tidak"