Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Slowmo di Hp Android Infinix Hot 8

Cara Membuat Video Slowmo di Hp Infinix - Keinginan untuk membuat video editan dengan hasil yang bagus dan keren adalah keinginan banyak orang, meskipun hanya bermodalkan smartphone atau hp android infinx pun demikian saya rasa. Dan salah satu diantara jenis edit video yang menarik adalah slow motion atau istilah lainnya yaitu slowmo, alias editan video yang gerakannya menjadi lambat atau diperlambat gerakannya. 

Nah, buat teman-teman semua para pengguna hp infinix entah itu memakai infinix hot 8 atau hot 9 play ataupun tipe ponsel infinix lainnya, mungkin ingin tahu bagaimana cara slowmo di hp infinix dengan hasil yang bagus dan mudah dalam mengedit-nya, maka tepat sekali jika kalian mampir ke artikel yang saya tuliskan ini. 


Cara Slowmo di Hp Android Infinix Hot 8


Meskipun sebenarnya banyak aplikasi edit video di android yang menyediakan fitur atau menu pengeditan untuk membuat video slowmo, namun jika ada yang lebih praktis digunakan tentu itulah yang kita inginkan bukan? Terlebih jika kita sendiri adalah tipikal orang yang malas akan yang namanya ribet atau kurang telaten jika ingin mengedit video slowmo, maka yang instan lah yang akan kita cari caranya. 

Simak Juga : Cara Mengubah Ukuran Ikon Aplikasi di Infinix

Cara Membuat Video Slow Motion di HP Infinix

Walaupun di hp infinix belum ada fitur bawaan untuk membuat atau mengedit video menjadi slow motion atau gerakan diperlambat pada video, namun hal ini kita bisa mendapatkan aplikasi slowmo di playstore yang akan membantu kita ketika saatnya ingin membuat video slow motion dengan cara mudah menggunakan bantuan aplikasi tambahan pastinya. 

Nah, penasaran tentang aplikasi apa yang digunakan untuk membuat slow motion video? dan juga nantinya hasilnya apakah terlihat bagus atau tidak, terlihat smoth atau tidak slowmo yang kita bikin ini? silahkan dari pada penasaran berkelanjutan bisa langsung mengikuti tahapan tutorial yang sudah kami tulis berikut ini. 

1. Pertama kita download atau install dahulu aplikasi yang bernama Smoth-Action (Cam-Slowmo) oleh developer daniel korgel. Bisa didownload melalui playstore secara gratis di semua hp android.

2. Sesudah di download atau diinstall pada hp android, maka selanjutnya kalian bisa langsung menjalankan aplikasi slowmo tersebut, lalu teman-teman bisa langsung klik pada "slowmo cam", atau jika ingin mengedit mengubah video yang kita miliki agar jadi slowmo tekan pada "open file" dan pilih video yang ingin di edit yang tersimpan di galeri hp kita. 

Simak Juga !! Cara Menghilangkan Garis Merah di Keyboard Infinix 

Cara Slowmo di Hp Android Infinix Hot 8


3. Disini saya akan contohkan jika membuat video langsung melalui tombol slowmo cam, kemudian buat video yang akan dijadikan slow motion gerakannya, dengan tekan tombol rekam. 

4. Jika sudah dibuat, maka kita setting video nya supaya menjadi slow motion, dengan cara menurunkan pada kecepatannya ke arah bawah, atur kecepatan gerakan sesuai keinginan seperti gambar berikut. 


Cara Slowmo di Hp Android Infinix Hot 8


5. Setelah itu jika sudah berhasil dibuat, maka selanjutnya tinggal klik pada export/ share untuk menyimpan atau membagikannya ke media sosial. Tunggu sampai proses ekspor video nya selesai, selanjutnya akan langsung tersimpan ke galeri hp kita, Jika ingin di share ke medsos maka tekan saja pada tombol share dan pilih aplikasi media sosial yang diinginkan. 


Nah, jadi begitulah kiranya cara membuat video slowmo di hp android infinix hot 8 seperti yang saya gunakan dengan bantuan aplikasi tambahan yang begitu mudah dan instan sekali dipakainya. Semoga artikel ini bisa berguna buat teman-teman semua yang telah mampir disini. 

Menarik Dibaca !! Cara Bikin Emot Love Transparan Tanpa Aplikasi

Posting Komentar untuk "Cara Slowmo di Hp Android Infinix Hot 8 "