Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Stiker WA Yang Kita Buat Dengan Mudah

Cara menghapus stiker whatsapp yang kita buat - Fitur stiker pribadi di WhatsApp memang begitu mengasyikkan dan dapat menambah chatan dengan orang lain atau teman, baik itu secara pribadi atau di grup WhatsApp makin seru. Terlebih lagi kita dapat membuat stiker sendiri untuk dikirim kedalam pesan WhatsApp. 

Pastinya kalian mengetahui dan sudah menemukan dari para pengguna lain WhatsApp yang membuat stiker dengan foto diri sendiri pastinya. Karena ini sudah jelas pasti stiker tersebut merupakan buatan sendiri dari pengguna WhatsApp tersebut. 


Pada saat kita telah membuat stiker sendiri dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker di android atau iPhone, maka tentunya pasti jika itu buatan sendiri misalnya menggunakan foto sendiri atau keluarga, maka keinginan untuk mengetahui cara menghapus stiker wa buatan sendiri tersebut ingin kalian ketahui pastinya. 


Cara Menghapus Stiker WA Yang Kita Buat


Ketahui Juga : Cara Bikin Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi


Karena mungkin merasa stiker yang kalian buat sendiri tersebut kurang cocok atau kurang bagus misalnya atau karena alasan lain seperti ingin diedit kembali maka menghapus stiker tersebut adalah tindakan yang bisa kalian lakukan sekarang. Lalu bagaimana cara menghapus stiker pribadi buatan sendiri di WhatsApp? Tutorialnya bisa kalian ikuti dibawah ini. 


  1. Pertama masuk ke aplikasi WhatsApp dan langsung saja menuju ke chat WhatsApp, bisa ke chat di grup WhatsApp atau obrolan pribadi dengan teman.
  2. Dan jika sudah, pada kolom penulisan pesan kalian akan melihat ikon emoji atau Emoticon. Klik lah pada simbol emoji tersebut.
  3. Langkah berikutnya kalian klik pada ikon untuk menampilkan koleksi stiker pribadi di WhatsApp kalian, lebih jelasnya lihat lah pada gambar dibawah ini. 
  4. Kemudian semua stiker WhatsApp kalian akan tampil disini, lalu kalian tinggal cari saja mana stiker WhatsApp buatan sendiri yang ingin di hapus. 
  5. Dan jika sudah ketemu tinggal tap dan tahan hingga muncul opsi hapus stiker WhatsApp. Lalu kemudian kalian pilih hapus stiker dan selesai stiker akan langsung terhapus dari WhatsApp kalian. 


Nah bagaimana? Pastinya cukup mudah bukan cara menghapus stiker WhatsApp buatan sendiri. Dan apabila kalian tidak menemukannya pada tampilan stiker yang ada, maka kalian bisa tekan pada ikon bersimbol bintang untuk menampilkan stiker favorit kalian, barangkali stiker tersebut berada diantara stiker yang ada di favorit. Sekian postingannya semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir ke tutorial yang kami bagikan ini. 


Simak Juga : Cara Mudah Kunci Aplikasi WA di Hp Oppo 


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Stiker WA Yang Kita Buat Dengan Mudah"