Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghapus Multi Akun di Instagram 100% Mudah

Cara Menghapus Multi Akun di Instagram - Sebagaimana yang diketahui instagram memiliki sebuah fitur yang membuat penggunanya bisa login ke banyak akun hanya dengan satu akun saja. Misalnya anda punya akun @nanang.susanto dan @bisnis.nanang untuk login ke kedua akun tersebut, tidak perlu menggunakan dua perangkat tapi cukup dengan satu perangkat saja.

Fitur inilah yang disebut sebagai login multi akun di instagram dan bisa kita atur melalui menu pengaturan dalam aplikasi Instagram. Saat Anda ingin masuk ke kedua akun, cara loginnya cukup dengan masuk ke salah satu akun saja. Jika ingin keluar atau logout dari akun instagram tersebut, bisa keluar hanya untuk satu akun saja atau langsung dua akun.

Fitur ini juga bisa dinonaktifkan kalau Anda sudah tidak lagi menginginkannya. Caranya yaitu dengan menghapus multi akun instagram yang tutorialnya akan saya jelaskan pada artikel berikut ini

 

Cara Menghapus Multi Akun di Instagram

Ketahui Juga !! Cara Menghapus Postingan IG yang Belum Terkirim


Cara Menghapus Multi Akun di Instagram

Nah seperti yang diketahui, bahwa jika kalian sudah membuat akun multi di instagram, dimana antara satu instagram sudah tergabung dengan akun instagram lainnya melalui fitur login akun multi, maka jika memang itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pengggunanya, maka bisa saja menghapus akun instagram yang sudah terhubung dalam 1 login kapan pun pengguna mau. 

Lalu bagaimanakah cara menghapus login multi di instagram agar kembali seperti semula atau seperti halnya sebelum digabungkan? Sangat mudah tentunya, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini saja oke !!

Cara Pertama : menghapus multi akun instagram melalui fitur login multi akun

  • Pertama, login terlebih dahulu ke akun instagram Anda.
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan lalu pilih login multi akun.
  • Pilih akun yang ingin dihapus. Anda bisa menghapus salah satu akun saja atau juga bisa semua akun.

 

Selain metode di atas, ada cara hapus akun multi di instagram lainnya yaitu dengan melakukan clear data. Tenang saja, cara ini tidak membuat aplikasi instagram jadi terhapus. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Cara Kedua : menghapus multi akun instagram di pengaturan hp 

  • Jika dalam posisi login, silakan log out terlebih dahulu.
  • Langkah berikutnya. silakan buka aplikasi pengaturan atau setelan pada ponsel cerdas Anda.
  • Pilih aplikasi lalu pilih aplikasi instagram
  • Klik 'clear data'.

 

Penting Diketahui !! Cara Mengetahui Kapan Orang Follow Kita di IG

Setelah mengklik clear data, maka secara otomatis fitur login multi akun bakalan terhapus. Dan apabila Anda melakukannya dalam posisi akun masih log in, maka saat membuka aplikasi kembali pasti sudah dalam posisi log out. Bisa dibilang, cara kedua ini lebih cepat dari pada cara yang pertama.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menghapus multiple akun instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Posting Komentar untuk "2 Cara Menghapus Multi Akun di Instagram 100% Mudah "