Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Google di HP Infinix Semua Tipe

Cara Menghapus Akun Google di Hp Infinix - Mempunyai account google atau gmail ialah hal yang harus untuk tiap pemakai android. Account google dapat disebutkan sebagai kunci karenanya mempunyai account google, pemakai bisa buka beragam service dari google di ponsel android.

Dimulai dari mengirimi pesan melalui gmail, simpan file di google drive, melihat video di youtube, download program di google play-store, dan ada banyak kembali . Maka bila seorang pemakai Android tidak mempunyai account google, dia tidak bisa terhubung beberapa layanan itu terhitung mendownload program dan games yang bagus sekali di google play-store.

Mempunyai account google jadi poin penting saat kita ingin membuat account sosial media. Saat daftar atau registrasi, kita umumnya disuruh untuk masukkan alamat e-mail. Tanpa e-mail, kita tidak bisa membuat account sosial media. Hingga bisa diambil kesimpulan jika mempunyai account google bukan hanya untuk memperoleh service google saja, tapi kita dapat tersambung dengan beberapa layanan yang lain seperti sosial media.

Meskipun dengan mempunyai account google memberinya banyak faedah, kadang seorang mempunyai kemauan untuk hapus account google-nya. Kemauan itu dilandasi oleh beberapa argumen yang kemungkinan karena oleh :

  • Telah mempunyai account google yang baru
  • Tidak menyenangi alamat account yang lama hingga ingin membuat account baru dengan alamat yang lebih kece
  • Banyak memiliki account, hingga ingin tau cara menghapus salah satu akun google di hp android tersebut. 


Baca Juga - Cara Memperbesar Icon Aplikasi di Infinix

Saat sebelum betul-betul hapus account google di hp android yang kita gunakan, harus dipahami jika hapus account berpengaruh pada segala hal yang berkaitan dengan account itu. Misalnya Anda tidak bisa memakai service google dengan account itu kembali, Anda akan kehilangan kisah pesan gmail dan tidak bisa terima pesan yang dikirimkan ke account itu, tidak dapat login ke account sosial media dengan account itu, Anda akan kehilangan semua file yang diletakkan di google drive, dan beberapa data yang lain yang berkaitan dengan akun google itu.

Oleh karenanya, seharusnya Anda memeriksa kembali beberapa data yang berkaitan dengan account google lama Anda. Yakinkan data itu tidak dibutuhkan kembali. 


Cara Menghapus Akun Google di HP Infinix

Harus Tau !! Cara Menghilangkan Garis Merah Saat Mengetik di Infinix


Cara Menghapus Akun Google di Hp Infinix

Bila Anda telah betul-betul memahami akan dampaknya jika menghapus akun google atau akun gmail yang ada di perangkat yang Anda gunakan, karena di hp infinix kalian sudah ada banyak akun google, dan nantinya berniat untuk memisahkan akun google yang dihapus ke hp baru misalnya atau memang tidak ingin lagi digunakan. 

Lalu bagaimana cara hapus akun google di hp infinix? Nah, untuk cara yang kami bagikan ini bisa Anda terapkan di semua tipe merk hp infinix yang beredar di pasaran seperti infinix hot 8, hot 9, hot 9 play, dan lain sebagainya. Dan untuk tutorialnya silahkan ikuti beberapa langkah berikut untuk melakukannya :

  • Pertama masuk pada menu pengaturan di hp infinix Anda, 
  • Jika sudah klik pada menu "akun"

Cara Menghapus Akun Google di HP Infinix

  • Selanjutnya pilih salah satu akun google atau akun gmail yang ingin dihapus dari hp infinx Anda,  
  • Sesudah itu, maka terakhir untuk menghapus tinggal tekan pada hapus akun, lalu nanti akan muncul sebuah peringatan untuk meyakinkan Anda apakah ingin benar-benar menghapus akun google dari perangkat tersebut, klik saja pada tulisan "hapus akun"

Cara Menghapus Akun Google di HP Infinix

  • Selesai. 


Nah, setelah itu maka akun google yang ada di hp infinix kalian tersebut akan langsung hilang atau terhapus. Dan tenang saja, jika ingin melakukan login atau masuk ke akun google tersebut di hp lain maka kalian bisa lakukan itu, asalkan kalian memang telah hafal dengan kata sandi atau passwordnya. 

Sekian tutorial cara menghapus akun google di hp infinix. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba tutorial infinix yang kami share ini. Terimakasih atas kunjungan Anda. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Google di HP Infinix Semua Tipe"