Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghilangkan Stiker Di Foto iPhone Dengan Mudah

 Cara menghilangkan stiker di foto iPhone - Mungkin saja kamu pernah menemukan suatu foto dari status WhatsApp milik orang lain yang menarik kemudian melakukan screenshot atau tangkapan layar guna untuk menyimpan gambar atau foto tersebut ke galeri hp kamu. Sebagai koleksi atau ingin di share ulang foto tersebut ke WhatsApp atau instagram atau jug ke aplikasi sosmed lainnya. 

Beberapa orang mungkin juga kamu, tentu saja akan merasa risih bilamana didalam foto yang kamu miliki terdapat tambahan seperti stiker atau emoji, teks, atau objek lain yang kurang penting untuk ditampilkan dan malah memiliki kesan yang mengganggu terhadap foto tersebut. Sehingga menghapus stiker di foto atau objek lain yang menghalangi tentu ingin kamu lakukan sebelum foto tersebut di Repost. 

Nah, untuk menghapus stiker di foto ini tentu banyak sekali aplikasi di hp android atau juga iPhone yang menawarkan untuk fitur tersebut. Sebut saja diantara beberapa aplikasi yang pernah Kami gunakan untuk menghapus atau menghilangkan stiker pada foto di android yakni antara lain seperti retouch photos, watermark manager, dan lain sebagainya yang merupakan aplikasi instan untuk menghapus objek atau bagian tertentu dalam foto. 

Lalu bagaimana jika di iPhone? Nah bagi pengguna iPhone tentu ingin tahu juga bukan tentang bagaimana cara menghapus stiker di foto iPhone? Segera akan kamu temukan jawabannya setelah membaca artikel yang kami tuliskan ini sampai selesai ya, karena memang kali ini kita bagikan ke dalam 2 cara melakukannya. 

Menarik Diketahui - Cara Menghapus Foto di iPhone Secara Banyak


Cara menghapus foto di iPhone 

Baik, kedua cara yang kami sebutkan ini, yaitu pertama dilakukan dengan menggunakan aplikasi terbaik yang sampai saat ini masih kami coba untuk menghapus stiker dan objek lain pada foto, yaitu aplikasi bernama photo retouch yang ada di AppStore dan gratis untuk di download. Dan untuk cara yang kedua dilakukan tanpa aplikasi, atau tanpa download aplikasi tambahan karena dilakukan secara online di Google. 

Nah, seperti apa caranya? Silahkan bisa kamu simak baik-baik tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini. 

1. Cara menghapus foto di iPhone dengan aplikasi 

  • Download atau install dahulu aplikasi photo retouch di AppStore secara gratis
  • Selanjutnya jika memang sudah berhasil di download, maka buka saja aplikasi itu. 
  • Kemudian jika pada saat membuka aplikasi muncul peringatan mengenai penawaran fitur berbayar-nya, bisa langsung tekan tanda (x) di pojok atas sebelah kiri. 
  • Berikutnya kita mulai dengan menekan menu "photo eraser" dan pilih "photos".

cara menghilangkan stiker di foto iphone

  • Sesudah itu maka kita akan sampai di laman untuk crop foto, disini kamu tentukan untuk ukuran foto-nya yang ingin diedit, dan jika sudah maka tekan ceklis di pojok atas sebelah kanan. 
  • Kemudian kita lanjutkan dengan memilik tools yang bernama object removal, lalu kita atur untuk contact size-nya kekiri untuk memperkecil dan kekanan untuk memperbesar. Dan kemudian kita langsung saja hapus stiker dengan cara mengarsir stiker pada foto tersebut, dengan tinta merah seperti pada gambar berikut ini. 

cara menghilangkan stiker di foto iphone

  • Dan pada saat mengarsirnya, supaya lebih mudahnya kamu juga bisa lihat pada lingkaran, zoom yang akan muncul pada saat kamu sedang menutupi stiker-nya. 
  • Dan jika sudah tertutup semua bagian stiker pada foto, maka selanjutnya tinggal ketuk tombol go, di sebelah kanan bawah layar iPhone kita seperti pada gambar diatas. Dan stiker pun akan langsung menghilang dari foto tersebut. 
  • Dan jika ternyata masih ada bekas pada saat menghapus stiker di foto tersebut, maka kamu bisa ulangi dalam mengarsir bagian yang masih membekas, hingga hasilnya sesuai dengan keinginan kamu. 
  • Dan terakhir yaitu simpan hasil editan foto dengan cara ketuk pada tulisan "next", lalu tekan pada ikon seperti yang kami tunjukan melalui gambar dibawah ini, lalu kemudian tekan pada tulisan "save" dan file foto pun akan langsung otomatis tersimpan di galeri hp iPhone kita. 
  • Selesai. 

2. Cara Menghilangkan Stiker di Foto iPhone secara Online atau Tanpa Install Aplikasi

  • Pertama kunjungi saja langsung untuk link situs web penghilang objek dalam foto yaitu bernama theinpaint.com
  • Jika sudah masuk ke dalam tampilan situsnya, maka pertama yang dilakukan disini adalah mengupload image atau gambar atau juga foto kamu yang ingin di edit menghilangkan stiker atau objek lainnya. 
  • Setelah kita upload foto-nya, maka berikutnya langsung saja kita arsir atau tutupi stiker-nya dengan tools brush berwarna merah, langsung kita coretkan saja pada stiker-nya hingga seluruh bagian stiker tertutupi. 

cara menghilangkan stiker di foto iphone

  • Dan kemudian jika sudah, lalu kita ketuk saja pada tombol erase berwarna hijau disebelah menu atas, dan foto pun akan langsung berproses untuk menghilangkan objek stiker yang telah kita arsir tadi. 
  • Jika sudah usai, terus kita lanjutkan dengan mengetuk ikon unduh yang ada di sebelah menu bagian atas kanan layar hp kita, dan pilih pada tulisan download low resolution, karena memang untuk kualitas tinggi disini adalah fitur berbayar. Jadi untuk gratisnya kita download yang low resolusi saja. 
  • Setelahnya maka perintah untuk mendownload pun akan muncul di browser safari hp iPhone kamu dan tinggal ketuk download dan file pun nantinya akan tersimpan di galeri foto iPhone kita. 

Nah, itulah dia cara menghilangkan stiker di foto iPhone dengan 2 cara mudah, yaitu tanpa aplikasi tambahan dengan cara online, ataupun menggunakan aplikasi untuk menghilangkan objek yang ada di iPhone secara gratis. Silahkan kamu coba tutorial ini dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "2 Cara Menghilangkan Stiker Di Foto iPhone Dengan Mudah"