Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Warna Baterai iPhone Menjadi Kuning

 Cara mengubah warna baterai iPhone - Sebagai pemula dalam menggunakan hp iPhone, tentu banyak hal yang belum kita mengerti dari begitu banyaknya fitur yang ada. Salah satunya yaitu soal baterai. Karena untuk tampilan baterai ini, kita tahu secara default warna-nya yaitu putih. Jika baterai masih dalam kondisi penuh ataupun jika kehabisa baterai maka akan berubah menjadi warna merah. 

Namun jika pernah kamu lihat di tutorial youtube orang lain, dan kamu melihat pada ikon baterai dengan warna kuning misalnya, tentu jika kamu belum pernah mengetahuinya akan penasaran akan hal itu, dan mencoba mencari tahu di bagian menu setting yang ada di hp iPhone. Karena mungkin saja ada pengaturan untuk merubah warna baterai tersebut. 

Namun hal itu jika masih belum diketemukan juga tentu akan membuatmu semakin penaran tentang bagaimana cara merubah warna baterai di iPhone menjadi kuning. Nah, untuk itu di artikel yang kami tulis ini akan membahas mengenai warna baterai iPhone kenapa bisa berwarna kuning atau bagaimana cara membuatnya agar warnanya itu kuning. 


cara mengubah warna baterai iphone

Ketahui Juga - 2 Cara Mematikan iPhone Tanpa Tombol Power 


Cara Mengubah Warna Baterai iPhone

Karena ternyata baterai kuning di iPhone memiliki maksud tersendiri yaitu status hp iPhone tersebut adalah dalam keadaan hemat daya. Sehingga warna di ikon baterai pada layar di sebelah atas akan berubah warnanya menjadi kuning. Kita bisa mengubah warna baterai menjadi kuning atau dalam keadaan hemat daya kapan saja kita mau, baik itu baterai dalam persentase rendah ataupun masih penuh sekalipun. 

Dan berikut ini kami sudah tuliskan apabila kamu ingin mengubah hp iPhone kamu ke dalam hemat baterai, atau warna baterainya supaya menjadi warna kuning. Karena disini ada 2 cara dalam kita mengaktifkan hemat daya di iPhone, jadi pastikan kamu simak satu persatu cara yang kami bagikan berikut ini. 

1. Cara Mengubah Warna Baterai di iPhone - Cara pertama

  • Gulir layar pada iPhone kita dari atas kebawah pada bagian sebelah kanan. Untuk nantinya tampilannya akan seperti ini. 

cara mengubah warna baterai iphone

  • Dan setelah itu ketuk ikon baterai sekali, dan sesaat setelahnya maka baterai pun akan berubah menjadi warna kuning atau dalam keadaan mode hemat baterai. 

2. Cara Mengubah Warna Baterai di hp iPhone - Cara kedua

  • Tahap pertama masuk ke menu pengaturan 
  • Sesudah itu kamu cari dan pilih menu 'pusat kontrol'
  • Selanjutnya tambahkan untuk menu 'mode daya rendah' ke bagian atas, atau tepatnya pada kontrol yang disertakan atau ditampilkan. 

cara mengubah warna baterai iphone

  • Sesudah itu, nantinya kamu tinggal aktifkan dengan mengetuk gelembung yang ada di layar iPhone, lalu tekan pada opsi pusat kontrol, dan aktifkan mode hemat daya dengan menekan pada ikon baterai. 
  • Dan selesai. 

Oke itulah dia cara mengubah warna baterai iPhone menjadi warna kuning atau dalam keadaan mode hemat daya yang bisa kamu coba sendiri di hp iPhone yang kamu gunakan. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan selamat mencobanya. 
 

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Warna Baterai iPhone Menjadi Kuning"