Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Copy Link Instagram di iPhone Paling Simpel

Cara Copy Link Instagram di iPhone


Cara Copy Link Instagram di iPhone by Cadihp 

Cara Copy Link Instagram di iPhone - Buat kamu pengguna iPhone, mengetahui link instagram sendiri adalah hal penting yang wajib kamu ketahui. Apalagi jika memang kamu saat ini sedang gencar untuk mencari followers di akun instagram milikmu karena ada hal bisnis yang kamu targetkan, maka share link akun instagram sendiri adalah hal yang bisa kamu coba lakukan. 

Nah jika kamu saat ini belum mengetahui bagaimana cara menyalin link instagram di iPhone, maka tak usah khawatirkan soal hal itu sekarang, karena segera akan kamu ketahui cara simpel untuk copy link akun ig sendiri di iPhone milikmu setelah membaca artikel yang saya tuliskan ini. 

Dan sebenarnya untuk cara copy link instagram di iPhone ini caranya sama ketika kita ingin copy link instagram sendiri di android, yang mana nantinya hanya akan berbeda di tampilan nya saja. Karena memang tampilan untuk setiap menu di instagram android dan iPhone memang ada perbedaan, baik itu dari ikon-nya ataupun dari letak menu-nya. 

Banyak Dibaca Cara Membuat Tulisan Bergerak di Snapgram


Cara Copy Link Profil Instagram Sendiri di iPhone

Dan khusus kali ini kita akan share cara copy link instagram di iPhone, jadi kamu bisa ikuti langkah langkah yang saya tulis dibawah ini sama persis jika kamu pengguna perangkat iPhone atau iOS. Dan tanpa berbasa basi lagi ayo kita mulai lanjut ke tutorialnya, silahkan disimak berikut ini. 

Baca JugaCara Share Lagu Joox di Instagram Story


  1. Pertama kita masuk pada aplikasi instagram di iPhone
  2. Pastikan kamu login atau masuk pada akun ig yang ingin di salin atau copy link instagram nya. 
  3. Langkah berikutnya yaitu kalian menuju ke halaman profil akun instagram sendiri.
  4. Sesudah itu kamu ketuk ikon di kanan atas yaitu garis 3, kemudian klik pada pilihan kode QR
  5. Berikutnya kalian akan dapat melihat kode qr akun instagram milikmu sendiri dan juga dibawah tampilan kode qr terdapat username instagram kalian. Pada tampilan ini kalian ketuk saja pada tombol berbagi disebelah pojok kanan atas. 
  6. Setelahnya kita akan dihadapkan dengan berbagai pilihan terkait bagikan akun ig, yaitu kita dapat mengirim link akun ig sendiri ke WhatsApp, SMS, telegram, dan lain sebagainya. 
  7. Nah jika kita hanya ingin menyalin link instagram nya saja, maka kita bisa tekan pada tulisan salin dibagian sebelah bawah, maka link pun akan langsung tersalin dan siap di tempelkan pada note pad ataupun untuk di isikan pada info bio instagram, facebook, dan lain sebagainya. 
  8. Selesai. 


Baca JugaCara Membuat Tulisan Garis Tengah Di Instagram

Oke jadi begitulah kiranya tutorial terkait cara copy link instagram sendiri di iPhone yang bisa kamu coba langsung melalui aplikasi instagram yang ada di hp iPhone milik kalian. Sekian tutorial instagram kali ini dan semoga bermanfaat bagi semua yang sudah mampir kesini. 

Posting Komentar untuk "Cara Copy Link Instagram di iPhone Paling Simpel "