Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Membuat Love Kecil di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Love Kecil di Whatsapp by Caradihp 

cara membuat love kecil di whatsapp - seperti yang kita tahu bahwa jika kita mengirimkan Emoticon love di WhatsApp pastinya ukuran dari Emoticon tersebut akan terlihat besar apabila kita hanya mengirimkan satu buah Emoticon atau emoji saja. Namun apabila mengirimkan lebih dari satu, maka Emoticon tersebut nantinya akan terlihat pada ukuran normal Emoticon pada umumnya. 

Memang jika kita mengirimkan Emoticon love di WhatsApp, agak tampak berbeda jika kita hanya kirimkan satu saja. Dimana nantinya tidak hanya ukurannya saja yang besar, namun juga terdapat gerakan layaknya berdetak. 

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba menuliskan Emoticon di WhatsApp namun hasilnya nanti terlihat berbeda, dan tidak ada di deretan emoji love WhatsApp, maka kali ini kita bagikan tutorial cara membuat Emoticon love kecil di WhatsApp yang transparan atau emoji love kosong dengan cara yang mudah. 

Selain itu nantinya juga teman teman bisa mengirimkan emoji love kecil lainnya di WhatsApp dengan berbeda-beda di WhatsApp dan bisa dikatakan Emoticon yang tidak disediakan oleh aplikasi WhatsApp-nya. Oke seperti apa caranya? Langsung disimak saja langkah demi langkah dalam pembuatannya berikut ini. 

Banyak DibacaCara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi


1. Membuat langsung di keyboard gboard 

Jika kamu pengguna hp android, maka pastinya tak asing dengan yang namanya keyboard gboard atau keyboard bawaan android dari Google. Keyboard ini bisa kita manfaatkan sebagai cara membuat emoji love kecil di wa tanpa aplikasi keyboard lainnya. Langkah-langkah mengetikannya yaitu seperti berikut ini. 

  • Pertama buka aplikasi WA saja di hp android kita
  • Selanjutnya kita ketuk saja pada icon emoji yang ada di keyboard gboard samping tombol spasi, dan kemudian pilih pada “simbol”. 

Cara Membuat Love Kecil di Whatsapp

  • Setelahnya barulah kita cari simbol ekspresi yang didalamnya terdapat emoji atau simbol love kecil transparan. Untuk lebih mudahnya yaitu kalian bisa langsung pilih pada kategori simbol cinta, dan pilih salah satu simbol ekspresi yang ada tanda love kecil nya. 
  • Jika sudah dipilih, maka selanjutnya tinggal hapuskan saja pada simbo lainnya selain dari pada emot love kecil yang ingin kita pakai. Dan hasilnya maka akan terlihat seperti berikut ini. 
  • Dan selesai. 

Menarik DiketahuiCara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp


2. Membuatnya secara online 

Apabila di Hp android yang kalian gunakan itu tidak secara default menggunakan keyboard gboard, maka tentu cara pertama diatas tidak bisa kamu lakukan. Oleh karenanya maka disini kami hadirkan untuk cara keduanya yaitu seperti berikut ini. 

  • Pertama kunjungi saja situs web yang menyediakan simbol love transparan yaitu alamat URL nya seperti berikut ini. https://coolsymbol.com/heart-symbols-love-symbols.html
  • Setelah itu maka selanjutnya kita akan melihat rangkaian emoticon love yang beragam, disitu klik sekali saja pada Emoticon love transparan berukuran kecil yang kita inginkan untuk menyalinnya. 

cara membuat emoji love kecil di wa tanpa aplikasi

  • Dan jika sudah tersalin, maka kemudian paste kan atau tempel pada pesan WhatsApp di hp kita, apabila ingin digunakan sebagai pesan wa. Maka nantinya jika sudah dikirimkan nantinya walaupun hanya satu buah Emoticon saja ukurannya akan terlihat tetap kecil.
  • Selesai. 


Nah jadi itu saja tutorial cara membuat Emoticon love kecil di wa tanpa aplikasi tambahan yang bisa kalian buat sekarang juga, baik itu menggunakan cara yang pertama ataupun yang kedua. Trimakasih dan selamat mencoba :)

Ketahui JugaCara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone

Posting Komentar untuk "2 Cara Membuat Love Kecil di Whatsapp Tanpa Aplikasi "