Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp Android

Cara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp Android by Caradihp

Cara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp Android - Dengan adanya tambahan simbol di nickname atau nama akun game misalnya di ff atau free fire, maka tentu hal itu akan menambahkan kesan unik dan keren. Apalagi jika simbol yang ditambahkan tersebut tidak biasa orang gunakan, atau masih jarang yang dipakai maka pastinya akan semakin menarik jika dilihat oleh diri sendiri atau orang lain yang melihatnya. 

Nah, di dalam tulisan kali ini kita akan bagikan cara membuat simbol bintang di keyboard hp android tanpa aplikasi tambahan untuk nickname free fire atau sebagai tulisan yang keren di akun media sosial, seperti instagram ataupun aplikasi chatting seperti whatsapp juga bisa kita buat untuk nama whatsapp, info whatsapp keren, atau juga untuk di tambahkan untuk status whatsapp. 

Jika kita membuat tanda bintang dari emoji yang berwarna kuning di whatsapp, maka hal ini tentu akan menimbulkan kesan yang biasa, namun jika tanda bintang di keyboard yang kita buat ini adalah transparan, maka menjadi tidak biasa pastinya.

Dan kali ini tidak hanya satu jenis tanda atau simbol bintang yang akan kita bagikan, namun ada beraneka macam jenis simbol bintang yang bisa kalian buat. Sehingga pastinya kalian akan dapat memilih ingin menggunakan yang mana yang menurut kalian lebih menarik untuk dituliskan. 

Disini ada 2 cara dalam membuat simbol atau emoticon bintang di keyboard hp, yaitu kalian bisa simak pada ulasan dibawah ini. 

Banyak DicobaCara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi


Pertama dibuat melalui keyboard Gboard 

Keyboard gboard atau akrab dikenal dengan sebutan gboard, merupakan aplikasi keyboard bawan di hp android sekarang ini, baik itu xiaomi, oppo, vivo, realme, infinix dan hp android merk lainnya. Dan bahkan jika memang di hp kalian masih menggunakan keyboard jenis lain, maka keyboard ini bisa kalian unduh melalui google playstore di hp android secara gratis. 

Untuk cara membuat simbol bintang silahkan ikuti cara berikut ini, dan disini kami contohkan untuk menuliskannya di whatsapp, dan apabila kalian menghendaki ingin mengetikan simbol bintang di game, atau medsos lain caranya pun sama saja seperti dibawah ini. 

  • Pertama buka whatsapp dan menuju ke obrolan chat, untuk menampilkan papan ketik gboard-nya. 
  • Jika keyboard sudah tampil saat kita mengetik, maka tekan pada ikon emoji di sebelah tombol spasi pada keyboard, lalu kalian pilih kategori simbol seperti pada gambar dibawah ini. 


cara membuat tanda bintang di keyboard hp

  • Pada tampilan simbol yang muncul tepatnya di kategori tersenyum, kalian akan dapat melihat simbol ekspresi yang menggunakan simbol bintang. Nah, disini kalian ketuk saja sekali untuk mengetikannya. 
  • Setelah itu, lalu hapus simbol lainnya kecuali simbol bintang seperti pada berikut ini. 
  • Dan selesai

Kedua dibuat melalui webisite

Untuk cara kedua ini kalian akan dapat melihat kumpulan simbol bintang dengan berbagai macam jenisnya. Kalian bisa langsung tuliskan di keyboard dengan mudah, hanya perlu copas saja dari situs webnya. Dan berikut cara lengkapnya. 
  • Pertama masuk ke situs web https://id.piliapp.com/symbol/star/
  • Setelah itu kalian langsung saja tap pada simbol bintang yang ingin dituliskan, bisa kalian langsung pilih saja beberapa yang kalian sukai. 
  • Sesudah itu, lalu tekan pada ikon salin seperti gambar berikut. 

Cara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp

  • Jika sudah, lalu menuju ke whatsapp atau jika di game ff kalian bisa langsung paste kan saja pada kolom nickname dengan cara tekan lama dan paste atau tempelkan. \
  • Selesai. 

Demikianlah postingan mengenai cara membuat simbol bintang di keyboard hp android tanpa aplikasi tambahan. Semoga cara ini bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah membaca postingan artikel ini. Selamat mencoba !!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Simbol Bintang di Keyboard Hp Android"