Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan TM Kecil Di HP Android Tanpa Aplikasi

cara membuat tulisan tm di hp android


Cara Membuat Tulisan TM Kecil di Hp Android di Keyboard

Cara Membuat Tulisan TM Kecil di Hp Android - Mungkin kamu sering kali menemukan atau melihat tulisan di nickname game online orang lain seperti di free fire ataupun di game mobile legend, atau bahkan pernah melihatnya pada nama whatsapp milik orang lain. 

Nah, tulisan tm kecil yang terletak dibagian sebelah atas dari huruf ini, ternyata sebenarnya adalah kepanjangan dari "trade mark" dan sering dipakai atau dicantumkan dalam suatu merek dagang dalam dunia bisnis. Dan hal ini dituliskan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang brand atau merk tersebut sudah terdaftar secara resmi. 

Namun apabila kamu tertarik ingin menulis tulisan tm kecil di hp android untuk membuat nama atau username dari game online, atau di wa, kalian supaya terlihat makin unik dan menarik, maka bisa saja dituliskan dengan mudah. Dan tanpa aplikasi tambahan ternyata untuk membuatnya, sehingga tidak perlu repot download aplikasi hanya untuk bisa tuliskan tm kecil dipojok kanan atas ini. 

Untuk mengetahui cara membuat tulisan tm kecil di android, ternyata hanya memanfaatkan aplikasi keyboard bawaan hp android saja sudah cukup yaitu keyboard gboard, atau google board. Karena rupaya untuk simbol tm kecil ini sudah disediakan diantara simbol keyboard yang lainnya, meski hanya sedikit tersembunyi saja. 

Dan berikut ini beberapa tahapan cara menulis tm kecil di keyboard hp android, silahkan kamu simak dan ikuti saja. 

Banyak DibacaCara Membuat Tulisan Korea di Hp Android 


Cara Membuat Huruf TM Kecil di Android

Untuk membuat tulisan tm kecil ini akan kami contohkan dengan menulisnya di aplikasi whatsapp di hp android, jadi buat kalian yang ingin membuatnya pada nickname maka langsung saja bisa dipraktekan dengan mengikuti langkah yang ada berikut ini. 

  • Pertama disini kita buka aplikasi whatsapp
  • Selanjutnya masuk ke obrolan whatsapp
  • Kemudian munculkan keyboard atau papan ketik di hp android, dengan mengetuk kolom penulisan pesan. 
  • Jika sudah muncul untuk tombol-tombol keyboardnya, maka selanjutnya kita tekan pada tombol "?123" di keyboard yang letaknya berada pojok kiri bawah layar hp kita. 

cara membuat tulisan tm di hp android
  • Selanjutnya kita akan dapat melihat tombol-tombol angka dan juga beberapa simbol. Nah, disini selanjutnya untuk menampilkan simbol tm kecil, maka tinggal ketuk saja pada tombol "=\<" di keyboard-nya, maka tulisan tm kecil akan dapat kalian lihat diantara simbol lainnya. Jadi tinggal ketuk saja sekali maka tulisan tm kecil tersebut akan langsung tertulis di whatsapp kita, atau jika di nickname maka akan langsung tertulis juga. 

cara membuat tulisan tm di hp android

  • Selesai. 
Nah, jadi begitulah tutorial cara membuat tulisan tm kecil di hp android tanpa aplikasi tambahan, namun langsung dituliskan dengan keyboard hp android saja. Sekian tutorial simpel ini kami bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca postingan tutorial android kali ini.

Menarik DicobaCara Menghilangkan Garis Merah Saat Mengetik di HP 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan TM Kecil Di HP Android Tanpa Aplikasi"