Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Arsip Chat Whatspp iPhone Terbaru

Cara Membuka Arsip Chat Whatspp iPhone


Cara Membuka Arsip Chat Whatspp iPhone by Caradihp

Cara Membuka Arsip Chat Whatspp iPhone - Dalam keadaan tertentu pastinya kita ingin agar chat whatsapp yang kita lakukan dengan seseorang atau teman dekat rasa pacar misalnya, tidak ingin diketahui oleh orang lain saat membuka whatsapp di hp iphone yang kita gunakan. Dan salah satu cara mudah untuk menyembunyikan pesan arsip di whatsapp biasa di iphone, yaitu dengan cara mengarsipkan pesan chat whatsapp tersebut. 

Karena dengan kita mengarsipkan chat wa, maka chat tersebut akan langsung menghilang dari beranda chat whatsapp kita dan akan langsung berpindah pada daftar atau list pesan arsip di whatsapp. Sehingga apabila orang lain lain atau pacar melihat atau meminjam hp kita dan ternyata di cek lah chatan whatsapp kita dengan siapa saja, maka secara tidak langsung tidak akan terlihat pada tampilan beranda whatsapp. 

Oleh karena itu bisa dikatakan lumayan aman untuk menyembunyikan chat wa kita tanpa aplikasi tambahan. Dan terlebih jika di whatsapp iPhone tidak seperti di wa hp android, dimana untuk letak chat yang di arsipkan itu terletak dibagian paling bawah pada deretan chat whatsapp. Namun di wa iPhone letaknya yaitu tersembunyi dan butuh cara tersendiri untuk menampilkan arsip pesan whatsapp. 

Oke, dari pada berlama-lamaan lagi dan kalian juga ingin tahu bagaimana cara membuka arsip chat whatsapp di iphone, maka berikut ini telah kami tuliskan secara lengkap mengenai tahapannya mulai dari cara mengarsipkan pesan wa di iphone, cara melihat arsip whatsapp di iPhone, dan juga cara membuka arsip wa iphone. Simak dibawah ini. 

Banyak DibacaCara Memberi Tanda Centang Di List WA 


Cara Mengarsipkan Chat WA di iPhone

  • Pertama masuk ke whatsapp, lalu menuju ke menu chat di whatsapp iPhone. 
  • Setelah itu tentukan chat mana yang ingin diarsipkan,
  • Selanjutnya tekan dan tahan pada pesan chat tersebut, sampai muncul pilihan untuk arsip pesan.
  • Jika sudah muncul, lalu klik "arsip"
  • Setelahnya pesan pun akan langsung berpindah atau beralih ke menu arsip whatsapp, dan tidak lagi kelihatan diantara deretan chat wa di beranda whatsapp. 

Cara Melihat Arsip Chat WA di iPhone

Untuk cara melihat arsip pesan di whatsapp iphone ini, yaitu caranya sebagai berikut :
  • Masih pada menu chat di wa iPhone, kalian posisikan pada chat sebelah paling atas. 
  • Jika sudah, tarik layar dari atas kebawah pada deretan chat wa yang ada, sampai pada akhirnya muncul tulisan "Arsip Chat" dibawah kolom pencarian di wa. 
  • Selanjutnya tinggal klik saja sekali pada tulisan "arsip chat", maka setelah itu akan muncul semua pesan yang sudah di arsipkan sebelumnya di whatsapp iPhone milik kalian. 


Cara Mengembalikan Arsip Chat WA di iPhone

Untuk cara membuka pesan yang diarsipkan di wa iPhone, atau mengembalikan pesan tersebut ke semula, maka caranya adalah dibawah ini.  
  • Pada saat sudah masuk pada laman atau menu arsip pesan, maka tinggal kalian tekan dan tahan pada chat atau pesan yang diarsipkan tersebut, nantinya setelah itu akan muncul pilihan tulisan yaitu seperti tandai belum dibaca, buka arsip, dan hapus chat. 
  • Nah, setelah kalian melihat ketiga opsi diatas, maka untuk mengembalikan arsip chat wa iphone, maka pilih pada buka arsip. 
  • Dan setelah itu pesan arsip pun akan langsung berpindah kembali ke daftar atau deretan chat di beranda whatsapp iPhone kalian. 
  • Selesai. 


Nah, jadi itulah tutorial cara membuka arsip chat whatsapp di iPhone. Dan sebenarnya bisa dibilang bahwa untuk fitur arsip di wa iPhone ini menurut kami lebih enak saat di akses ketimbang di whatsapp android yang mana kita harus melihatnya dengan cara scroll layar sampai ke bagian paling bawah dari daftar chat di wa android kita. Sekian dan terimakasih sudah membaca postingan artikel ini. 
 

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Arsip Chat Whatspp iPhone Terbaru "