Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Grup di Telegram iPhone Tanpa Ribet

Cara Mencari Grup di Telegram iPhone

Cara Mencari Grup di Telegram iPhone

Cara Mencari Grup di Telegram iPhone - Telegram merupakan aplikasi pesan instagram yang memiliki fungsi kurang lebih sama seperti whatsapp. Namun telegram dianggap memiliki sistem keamanan yang lebih bagus.

Selain bisa diakses dari android, telegram juga bisa diakses dari hp iPhone. Banyak hal yang bisa Anda lakukan via telegram iPhone, salah satunya mencari grup telegram yang diinginkan.

Perlu untuk diketahui, bahwa grup telegram ini tidak seperti grup whatsapp. Menemukan grup dan masuk ke dalamnya jauh lebih mudah (selama di set publik) dan berisi banyak orang hingga ribuan.

Banyak Dibaca - Cara Mencari File PDF di iPhone


Cara Mencari Grup di Aplikasi Telegram

Bagaimanakah cara mendapatkan grup di telegram iPhone? Sangat mudah kok. Bahkan cara mencari grup drakor di telegram iPhone sangat mungkin untuk dilakukan. Atau mau apapun nama grupnya, telegram memiliki fitur supaya Anda bisa menemukan grup yang sesuai.

Salah satu metode menemukan grup di telegram adalah dengan memanfaatkan fitur pencarian pada telegram. Berikut panduannya :

Baca Juga - Cara Menghapus Foto di iPhone Secara Banyak

  • Pertama, silakan buka terlebih dahulu aplikasi telegram.

  • Selanjutnya, pada kolom pencarian silakan ketikkan nama grup yang ingin Anda masuki. Contohnya 'grup drakor'.

  • Selanjutnya muncul daftar grup yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukin. Silakan pilih yang paling cocok menurut Anda.

  • Klik bergabung jika Anda ingin bergabung dengan grup tersebut. Proses selanjutnya mungkin saja verifikasi untuk memastikan Anda bukan robot, silakan pilih saja 'Aku bukan robot'.

  • Jika disetujui, secara otomatis Anda menjadi anggota grup tersebut.


Selain cara di atas ada cara mencari grup di telegram di iPhone lainnya yaitu melalui browser. Lewat search engine, silakan tulis kata kunci site:t.me (nama grup) view grup contohnya site:t.me drama korea view grup.

Kalau sudah dapat, coba masuk saja ke grup tersebut. Ada yang butuh persetujuan dan ada juga yang tidak membutuhkan persetujuan. Link grup telegram ditandai dengan url t.me/s/namagrup.

Bagaimana tidak sulit bukan? Itulah dia berbagai cara mencari grup di telegram iPhone. Setelah masuk grup, sebaiknya Anda menjadi salah satu anggota aktif supaya pencarian ini tidak sia-sia. Sekian dan semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mencari Grup di Telegram iPhone Tanpa Ribet "