Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone


Cara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone by Caradihp

Cara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone - Pada saat berkirim pesan melalui aplikasi chatting di whatsapp iphone, tekadang supaya lebih memiliki kesan terhadap pesan yang kita tuliskan tersebut, maka menambahkan emoji atau emoticon di dalam kalimat yang kita tuliskan adalah hal yang menarik dilakukan. 

Salah satu jenis emoji yang ada di iPhone memang sangat beragam, mulai dari emoji jenis ekspresi wajah, transportasi, simbol-simbol dan lain sebagainya. Dan yang menarik lagi kalau soal emoji yang populer yaitu emoji love atau emoji bentuk hati. 

Nah, seperti yang kita ketahui untuk jenis emoji yang tersedia di keyboard, ataupun yang mungkin saja kalian pernah temukan di aplikasi media sosial lain, baik itu dari keterangan di bio atau profil medsos orang lain, ataupun mendapatkan pesan langsung dengan ditambahkan emoji love tersebut. 

Tidak hanya bentuk yang bervariasi namun begitu juga dengan warna emoji love tersebut, yaitu ada warna merah, kuning, hijau, putih, hitam, dan lain sebagainya yang masing-masing emoji pastinya memiliki arti tersendiri. Nah, apabila kamu ingin mengetahui cara mendapatkan emoji love putih di iPhone, maka disini ada 2 cara yang kami tuliskan jadi silahkan simak pembahasannya berikut ini. 

Banyak DibacaCara Melihat Arsip Whatsapp di iPhone


Cara pertama : Membuat Langsung di Keyboard Whatsapp

  • Dengan menambahkan emoji dari keyboard iPhone, oleh karena itu untuk langkah pertama disini yaitu kalian coba masuk ke aplikasi whatsapp, ataupun note pad yang ada di iPhone juga bisa hanya untuk sekedar menampilkan emoji love nya. 
  • Misalnya di whatsapp, maka jika sudah atau keyboard di iphone sudah tampil, maka teman-teman bisa langsung saja tekan pada ikon emoji atau emoticon yang ada pada keyboard. 
  • Selanjutnya supaya lebih cepat untuk mencari emoji love putih, maka bisa langsung ketikan saja pada kolom penelusuran emoji, yaitu ketikan saja "hati". 
  • Setelah itu maka bisa langsung geser kekanan untuk emoji yang ada, sampai menemukan emoji hati berwarna putih dan klik emoji tersebut. 
  • Maka setelah pernah kalian tulis emoji hati warna putih sekali, maka nantinya emoji love putih ini akan langsung muncul pada kategori emoji terbaru pada saat kalian menekan ikon emoji pada keyboard hp iPhone kalian. Jadi lebih mudah dipakai nantinya. 
  • Selesai. 


Cara Kedua : Membuat Emoji Love Putih Transparan

Untuk cara kedua ini, maka kalian bisa membuatnya dengan cara yang sudah saya sebelumnya tulis yaitu baca disini saja --> Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

Oke, jadi pastinya cukup mudah untuk di praktekan sendiri oleh kita. Dan dari kedua cara diatas, maka kalian bisa coba buat sesuai dengan keinginan kalian. 

Demikianlah postingan cara mendapatkan emoji love putih di iPhone untuk whatsapp, instagram, ataupun aplikasi media sosial lainnya. Dan bahkan untuk menambahkan pada nickname game mobile juga bisa. Sekian dan selamat mencobanya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Emoji Love Putih di iPhone Dengan Mudah "