Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif Punya Teman atau Mantan CEK

Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif


Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif oleh Nanang Alfan 

Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif -  Untuk diketahui, cara mengetahui aktif tidaknya nomor whatsapp itu tidak sama seperti saat kita melakukan panggilan biasa. Kalau melakukan panggilan biasa, saat nomor tujuan tidak aktif akan muncul suara 'nomor yang Anda tuju tidak dapat dihubungi. Berbeda ketika melakukan panggilan WA, baik saat aktif maupun tidak aktif tetap ada kecuali jika nomor Anda dibolikir.

Lantas bagaimana cara mengetahui no WA aktif atau tidak? Bagaimanakah cara membuktikannya? Nah, disini ada dua cara mengetahui nomor wa teman yang sudah tidak aktif atau bisa jadi masih aktif. Bisa tanpa aplikasi tambahan dan bisa juga menggunakan aplikasi tambahan berikut masing-masing penjelasan.

Banyak DibacaCiri Ciri WA Sedang Dalam Panggilan Lain

 

Melalui Aplikasi Whatsapp

Apakah nomor whatspp teman Anda aktif pada saat ini? Cara mengetahuinya sebenarnya tidak terlalu sulit. Tinggal buka saja aplikasi whatsapp, buka kontaknya lalu liat apakah ada status 'online'? Jika ada berarti nomor itu sedang aktif dan digunakan.

Namun jika tidak ada status online menandakan nomor whatsapp tersebut sedang tidak aktif. Bisa tidak aktif sementara atau memang tidak aktif selamanya.

Akan tetapi, cara ini bisa saja tidak akurat karena bisa saja nomor whatsapp tujuan yang Anda cek menonaktifkan fitur last seen. Jadi, sangat mungkin pengecekan yang Anda lakukan tidak akurat.

Baca JugaCara Melihat Arsip Whatsapp di iPhone


Melalui Aplikasi Tambahan

Cara mengetahui no wa yang aktif atau tidak selanjutnya adalah menggunakan aplikasi tambahan atau WA mod yang dimaksud dalam hal ini. Anda bisa menggunakan aplikasi whatslog. Seperti ini cara menggunakannya :

  • Pertama download dan install terlebih dahulu aplikasi whatslog via google play store.
  • Selanjutnya, buka aplikasinya.
  • Selanjutnya beri izin aplikasi supaya bisa Anda gunakan.
  • Tambahkan nomor whatsapp seseorang yang ingin Anda ketahui aktif atau tidak.
  • Nah, jika ada notifikasi maka menandakan nomor wa tersebut aktif dan bila tidak ada notif menandakan nomor tersebut tidak aktif.


Ketahui Juga Cara Memberi Tanda Centang Di List WA 

Itulah dia beberapa cara mengetahui nomor WA sudah tidak aktif ataukah masih aktif. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Posting Komentar untuk "2 Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif Punya Teman atau Mantan CEK "