Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone

Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone

Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone by Nanang 

Cara membalas WA tanpa membuka aplikasi di iPhone - Jika kamu pengguna iphone dan ingin membalas pesan orang lain tanpa ketahuan online di whatsapp, maka tepat sakali jika mampir ke artikel yang kami tulis pada kali ini, Karena disini kami akan bagikan tutorialnya secara mudah dan simpel. 

Karena jika kita membalas pesan dari orang lain dengan membuka aplikasi whatsapp, maka tentu nantinya status whatsapp kita akan menjadi online jika dilihat oleh orang lain. Atau bahkan apabila di whatsapp kita di setting menggunakan terakhir dilihat maka nantinya orang lain dapat mengetahui terakhir kita online di whatsapp. 

Hal terkadang dapat memgganggu kenyamanan dalam menggunakan aplikasi whatsapp, karena pastinya dalam suatu kondisi kadang kala ingin agar pada saat ingin membalas pesan dari orang lain, tidak ingin terlihat online karena sedang tidak ingin diganggu. 

Oleh karena itu jika demikian supaya tidak terlihat online di whatsapp, namun ingin tetap bisa chat dengan orang lain atau teman, maka bisa lakukan kirim pesan melalui notif whatsapp atau dalam pesan di lockscreen iphone. 

Lalu bagaimana cara membalas pesan wa tanpa membuka aplikasi di iphone? Nah untuk tutorial ini ternyata gampang sekali dilakukan. Silahkan kalian ikuti saja tahapan mudahnya berikut ini. 

Banyak Dibaca : Cara Melihat Chat WA Pacar yang Sudah Dihapus di iPhone

1. Pertama jika kalian mendapatkan kiriman pesan dari orang lain di whatsapp iphone, maka kalian tinggal gulir layar iphone ke bawah untuk menampilkan pesan apa saja yang masuk ke whatsapp kita. Dan ini tentunya kita belum membuka aplikasi whatsapp-nya ya. 

2. Setelah kita baca dari pratinjau pesan yang ada di notif iphone, maka selanjutnya tekan dan tahan pada salah satu pesan yang ada sampai muncul kolom untuk membalas pesan tersebut. 


Cara Membalas Pesan WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone


3. Jika sudah muncul kolomnya tinggal tuliskan saja pesan whatsapp balasan, lalu tekan tombol kirim yang ada. 

4. Selesai. 


Baca JugaCara Melihat Arsip Whatsapp di iPhone 

Nah, seperti itu saja cara membalas pesan whatsapp tanpa membuka aplikasi di iphone. Jadi lakukan cara itu ketika mendapatkan pesan dari orang lain, jika tidak ingin terlihat online di whatsapp namun tetap bisa balas pesan dari orang lain. 

Sekian informasi yang bisa kami bagikan tentang trik whatsapp iphone untuk semua yang sudah mampir dan semoga bermanfaat :)


Posting Komentar untuk "Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone"