Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone 100% Berhasil

Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone by Nanang 

Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone - Sering kali jika soal matematika itu kita bicarakan dengan teman lewat aplikasi chat whatsapp ketika sedang berada dirumah atau jarak jauh. Sehingga dari hal itu pastilah kita membutuhkan untuk bisa menuliskan simbol simbol tertentu untuk menuliskan soal atau jawaban tentang perhitungan yang ada di pelajaran matematika.

Salah satu yang sering kita butuhkan dalam menuliskan simbol matematika yaitu tentang penulisan kuadrat atau akar pangkat 2 misalnya. Jika hal ini dituliskan dengann menggunakan hp android, maka melalui keyboard gboard bawaan android tersebut dapatlah kita tulis secara mudah, karena memang telah didukung fiturnya oleh keyboard tersebut. 

Akan tetapi jika kamu pengguna hp iPhone, tentu bisa jadi akan kebingungan ketika ingin menuliskannya. Karena di keyboard bawaan iPhone sendiri tidak tersedia untuk menuliskan simbol kuadrat atau simbol matematika lainnya secara lengkap. 

Nah, untuk menjawab kebingungan kalian pada saat ingin mengetik simbol kuadrat di iphone, maka pada kali ini kami akan share tutorial cara menulis angka kuadrat di iphone dengan mudah. Untuk mengetahui bagaimana cara mengetikannya di wa iphone, maka silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini. Baca Juga : Cara Membuat Love Kecil di Whatsapp


  • Langkah pertama yaitu download aplikasi scikey keyboard di appstore. 

Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone

  • Selanjutnya jika telah terinstall pada iphone kita, lalu buka saja aplikasi tersebut. 
  • Ketika masuk pada aplikasi akan muncul keterangan how to install atau cara install pada perangkat iphone kita. 
  • Nah, disini untuk cara install-nya kita tutup aplikasi scikey dan buka aplikasi pengaturan di iphone kita. 
  • Setelah itu, pilih pengaturan "umum", lalu lanjut pilih "papan ketik atau keyboards". 
  • Kemudian pilih lagi papan ketik di menu paling atas, kemudian klik tulisan tambah papan ketik baru.   
  • Setelah itu tap pada scikey. 
  • Dan setelah ditambahkan, maka selanjutnya kita coba ubah atau mencoba mengetikannya sebagai pesan whatsapp. Jadi disini kita lanjut buka aplikasi whatsapp iphone. 
  • Setelah itu tulis pesan hingga papan ketik atau keyboard-nya muncul. Nah, pada saat sudah muncul tampilan keyboardnya, maka disini ketuk lama pada ikon bersimbol bola dunia di bagian kiri bawah layar hp kita, lalu akan muncul beberapa pilihan keyboard, disini pilih scikey.

cara membuat kuadrat di iphone

  • Dan setelah itu maka tampilannya akan berubah untuk keyboard di iphone-nya. Dan untuk cara menulis simbol kuadrat yaitu kalian ketuk saja pada ikon seperti yang kami tunjukan melalui gambar berikut untuk mengubah simbol lainnya pada keyboard scikey. 

cara membuat simbol kuadrat di wa iphone

  • Lalu tuliskan simbol kuadrat atau simbol angka kecil diatas. Dan selesai. 

Nah, jadi itulah cara membuat simbol kuadrat di iphone dengan aplikasi scikey. Dengan cara ini kalian dapat menulis simbol matematika di whatsapp secara lengkap dan juga kalian bisa coba gunakan simbol lainnya yang dibutuhkan yang tersedia di aplikasi keyboard scikey iphone. Sekian tutorialnya dan terimakasih sudah mampir kesini. 
 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone 100% Berhasil"