Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Video Call atau VC an

Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Video Call by Nanang

Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Video Call - Ketika kita sedang menghubungi orang lain melalui panggilan whatsapp, terkadang muncul tulisan 'Kontak sedang berada di panggilan lain'. Itu sama artinya ketika kita menelepon orang lain muncul suara 'nomor yang Anda tuju sedang sibuk, silakan coba beberapa saat lagi'.

Apa artinya? Orang yang sedang Anda telepon itu sedang menelepon via whatsapp dengan orang lainnya. Namun masalahnya adalah kita tau, apakah dia sedang video call atau hanya panggilan suara saja.

 

Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Video Call

Banyak Dibaca : Ciri Ciri WA Sedang Dalam Panggilan Lain

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana cara mengetahui wa orang sedang video call bahkan tanpa harus bertanya atau mengeceknya secara langsung. Bagaimanakah caranya?

Pertama, coba hubungi orang tersebut baik melalui panggilan video (video call WA) ataupun panggilan suara voice call WA.

Tunggu selama beberapa saat dan jika muncul getaran serta diikuti munculnya tulisan 'nomor yang Anda tuju sedang berada di panggilan lain', itu menunjukkan orang tersebut sedang menelepon.

Lewat aplikasi whatsapp memang kita tidak bisa menebak-nebak tentang hal itu, sebab di dalam aplikasi whatsapp belum tersedia fitur untuk mengetahui apakah teman wa sedang video call atau tidak.

Baca Juga : Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone

 

Apakah Ada Cara Mengetahui WA Sedang Video Call dengan Aplikasi Khusus?

Jika memang tidak bisa langsung melalui aplikasi whatsapp? Apakah ada cara jika melalui aplikasi tambahan? Atau, adakah teknik yang bisa digunakan untuk mengetahi seseorang sedang video call WA atau tidak?

Jawabannya sama-sama tidak ada. Hingga saat ini tidak ada aplikasi khusus yang bisa Anda gunakan untuk melihat apakah seseorang sedang video call atau tidak.

Namun, ada trik yang mungkin bisa dicoba untuk apakah tahu kontak sedang dalam panggilan WA. Caranya adalah dengan mengirim pesan atau chat apapun ke kontak tersebut. Bila statusnya "online" namun pesan yang dikirim hanya ceklis satu, kemungkinan kontak tersebut sedang dalam panggilan, baik voice call maupun video call.


Ketahui Juga : Cara Melihat Chat WA dari Awal Tanpa Scroll

Seperti itulah cara mengetahui Whatsapp sedang video call atau tidak. Silahkan coba cara yang Anda rasa paling mudah untuk diikuti.


Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui WhatsApp Sedang Video Call atau VC an "