Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone Dengan Cepat

Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone by Nanang

Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone - Bagaimana cara menghapus riwayat panggilan di whatsapp iphone? Nah mungkin saja whatsapp di hp iphone kalian sering di cek sama pasangan. Baik itu dari chattnya dengan siapa saja ataupun histori panggilannya. 

Nah jika memang ada panggilan yang sebenarnya menurut kalian tidak terlalu penting namun bisa jadi suatu kesalah pahaman apabila diketahui oleh pasangan kalian, maka menghapus kontak panggilan kalian dengan orang tersebut adalah menjadi hal yang bisa kalian lakukan. 

Masa iya cuma gara-gara telpon dengan nomor yang tidak dikenal atau panggilan yang salah sambung, kalian jadi berantem dengan pasangan kalian, tentu bukan hal yang ingin terjadi bukan? Maka dari itu menghapus riwayat panggilan whatsapp dengan kontak tersebut, sebelum bertemu dengan pasangan atau pacar adalah hal yang bisa kalian lakukan terlebih dahulu. 

Lalu bagaimana cara menghapus panggilan di whatsapp iphone? Tenang saja pada kesempatan kali ini kita akan bagikan tutorialnya ke kalian dan mudah pastinya untuk dilakukan. Oleh karenanya silahkan ikuti saja tutorial yang sudah kami tuliskan berikut ini. 

Baca Juga : Cara Melihat Chat WA Pacar yang Sudah Dihapus di iPhone


Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone


  • Pertama tama tentu kita jalankan aplikasi whatsapp di iphone Kita. Disini saya gunakan hp iphone iOS 14 ya teman-teman untuk mempraktekannya. 
  • Selanjutnya kita masuk ke menu panggilan di whatsapp iphone. 
  • Setelah kita lihat dari daftar kontak panggilan di whatsapp iphone kita, maka selanjutnya untuk menghapus salah satu panggilan dengan kontak seseorang yaitu caranya dengan tekan pada tulisan "edit" di sudut kiri atas layar iphone. 
  • Dan selanjutnya bisa kalian lihat disebelah kiri nomor whatsapp atau nama kontak whatsapp yang ada pada daftar panggilan, akan muncul lingkaran merah dengan didalamnya terdapat strip berwarna putih. 
  • Nah selanjutnya untuk menghapus kontak panggilan dengan orang tersebut, yaitu caranya tinggal ketuk saja sekali pada simobl merah dengan strip putih tersebut, lalu pilih hapus panggilan. 
  • Dan setelah itu, panggilan dengan kontak tersebut akan hilang dari riwayat panggilan di wa iphone secara permanen. 


Baca Juga : 2 Cara Mengetahui No WA Sudah Tidak Aktif

Jadi sangat mudah pastinya bukan? Sehingga apabila ada beberapa panggilan di whatsapp kalian dengan kontak orang tersebut, maka tinggal lakukan penghapusan dengan cara diatas saja, untuk menghapus satu persatu panggilan-nya. 

Sekian tutorial cara menghapus panggilan di wa iPhone. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel ini. 


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Panggilan di WA iPhone Dengan Cepat "