Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Bahasa di Whatsapp iPhone Cepat dan Mudah

Cara Mengubah Bahasa di Whatsapp iPhone by Alfan 

Cara Mengubah Bahasa di Whatsapp iPhone - Whatsapp adalah aplikasi chatting andalan para insan sekarang ini ketika ingin menghubungi orang lain atau berkomunikasi via jarak jauh. Sehingga dengan demikian pastinya sehari hari kita akan melihat tampilan aplikasi di whatsapp. 

Jika pada suatu ketika kalian bosan untuk bahasa tampilan di whatsapp, misalnya saja menggunakan bahasa Indonesia dan ingin mengubahnya ke bahasa inggris karena suatu alasan, seperti dikarenakan sedang belajar bahasa inggris, dan membiasakan dalam penggunaan bahasa inggris termasuk salah satunya di whatsapp. 

Dan untuk mengubah atau mengganti bahasa di whatsapp ini maka hal itu tidak bisa dilakukan secara langsung pada aplikasi whatsapp di iphone atau bahkan di android juga sama tidak bisa dilakukan melalui pengaturan whatsapp. 

Sehingga hal itu membuat pengguna harus mencari cara untuk mengubahnya bagaimana dan mungkin juga akan bertanya tanya akan letak pengaturan untuk merubah bahasa di whatsapp. Dan kali ini untungnya cara mengubah bahasa di whatsapp iphone sudah kami kemas melalui tahapan cara dibawah ini, jadi bisa langsung kalian ikuti saja. 

Baca JugaCara Melihat Chat WA dari Awal Tanpa Scroll


Cara Mengubah Pengaturan Bahasa di Whatsapp iPhone :


Cara Mengubah Bahasa di Whatsapp iPhone

  • Pertama kita masuk ke aplikasi pengaturan bawaan hp iphone
  • Setelah itu kita scroll saja ke bagian bawah tepatnya pada daftar aplikasi atau game yang sudah di install di iphone. Disini cari dan pilih saja langsung aplikasi whatsapp. 
  • Jika sudah, maka seterusnya tinggal kita lihat tulisan dibagian bawah, yaitu akan ada tulisan bahasa. Dan disinilah kita tinggal ketuk saja sekali lalu ubah bahasa whatsapp sesuai dengan keinginan, bisa mengubah bahasa Inggris ke Indonesia, ataupun sebaliknya dari Indonesia ke Inggris.  
  • Jika sudah, maka barulah buka saja aplikasi whatsapp di iphone kalian, dan bahasa-nya pun akan langsung berganti menjadi bahasa yang sudah kalian tentukan tadi. 
  • Selesai. 


Jadi ketika kalian sudah ubah bahasa nya misalnya dari Indonesia ke Inggris seperti langkah diatas, maka bahasanya pun hanya akan berubah pada aplikasi whatsapp-nya saja. Hal itu berbeda dengan di whatsapp android yang mana ketika ingin mengubah bahasa di whatsapp, maka seluruh tampilan akan menggunakan bahasa yang sudah disetting. 

Demikianlah artikel tentang cara mengubah bahasa di whatsapp iphone. Semoga tutorial yang simpel ini bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian yang sudah mampir ke blog ini. Terimakasih :)

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Bahasa di Whatsapp iPhone Cepat dan Mudah "