Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone Dengan Cepat

Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone


Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone by Nanang 

Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone - Buat kamu yang sedang mengalami masalah koneksi internet atau sinyal yang jelek sehingga saat browsing, atau kirim pesan chat di whatsapp terasa terganggu. Maka hal itu akan membuat kita kesal sendiri pastinya. Tak hanya pesan yang tak bisa terkirim atau tidak dapat menerima pesan berupa file foto atau video saja, akan tetapi saat memutar video youtube juga akan buffering. 

Banyak cara yang mungkin akan kamu lakukan supaya jaringan internet dapat terhubung dengan baik. Seperti dengan mengaktifkan mode pesawat kemudian selang beberapa saat kamu nonaktifkan, untuk mereset jaringan internet kalian. Ataupun bisa jadi karena jaringan 4g di wilayah kalian sedang sulit atau terganggu, maka dari itu mengubah ke 3g biasanya orang orang akan lakukan itu. 

Jika kamu pengguna iPhone namun belum mengetahui cara mengubah jaringan 4g ke 3g di iPhone, maka hal itu bisa kamu lakukan dengan mudah. Dan untuk tutorialnya sudah kami tuliskan berikut ini, jadi tinggal kamu ikuti saja langkah-langkah berikut ini.

Banyak Dibaca Cara Menghilangkan Stiker Di Foto iPhone


Cara Mengubah 4G ke 3G iPhone :  

  • Pertama masuk pada aplikasi pengaturan di hp iPhone. 
  • Berikutnya pilih seluler
  • Selanjutnya ketuk pada opsi pilihan data seluler
  • Klik pada suara dan data, lalu ubah jaringan 4G LTE ke 3G 
  • Selesai. 


Maka setelah kalian lakukan langkah seperti diatas, ikon jaringan yang ada pada sebelah atas layar iPhone seketika akan langsung berubah menjadi 3G. Dan cobalah untuk tes jaringannya, apakah lebih baik atau tidak saat kamu gunakan. Apabila ternyata malah makin jelek koneksinya, maka bisa kembalikan dengan cara seperti diatas, lalu nanti pilih yang LTE. 

Oke jadi demikianlah cara mengubah jaringan 4G ke 3G di iPhone. Pastinya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Dan semoga informasi ini dapat membantu kalian dan menambah wawasan dalam penggunaan iPhone. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone Dengan Cepat "