Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone iOS 15

Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone

 Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone iOS 15 by Nanang

Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone iOS 15 - Kamu baru saja update iOS 15 di iPhone yang kamu gunakan? Nah, pastinya hotspot di iPhone kamu hilang kan? Sehingga membuat kamu harus mengaktifkan hotspot pribadi secara manual di iPhone kita. Agar bisa kembali menggunakannya seperti sebelumnya ketika masih menggunakan versi iOS 14. 

Mengingat pentingnya fitur hotspot tersebut, misalnya kamu terbiasa melakukan tethering ke laptop atau ke yang lainnya, untuk mengerjakan aktivitas sehari-hari agar bisa terhubung ke internet. Maka dari itu penting bagi kita untuk mengetahui cara aktifkannya. 

Nah, untuk cara setting-nya terbilang cukup mudah dan sepele bisa dibilang, akan tetapi meskipun kalau belum tahu ya mau bagaimana lagi. Dan pada kali ini sudah kita tuliskan tiap langkah yang perlu dilakukan supaya menu untuk akftifkan hotspot itu ada kembali. 

Baca Juga : Cara Membuat Simbol Kuadrat di iPhone


Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi Pada iPhone iOS 15 

  • Masuk pada aplikasi pengaturan di hp iPhone 
  • Setelah itu ketuk pada menu seluler.
  • Kemudian kita klik pada tulisan jaringan data seluler. 
  • Pada kolom APN kalian isi saja dengan tulisan INTERNET menggunakan huruf besar semua. Dan itu kamu isikan semua pada kolom APN yang ada, seperti data seluler, pengaturan LTE(opsional), MMS, Hotspot pribadi. 


Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone

  • Setelah itu kamu jangan tekan pada atur ulang pengaturan, akan tetapi tekan kembali saja dan menuju ke home screen atau beranda layar utama di iPhone. 
  • Selanjutnya kita matikan iPhone seperti biasa, lalu hidupkan kembali dan cek untuk menu pengaturan hotspot pribadi di iPhone iOS 15 kamu pun sudah muncul kembali. 


Baik jadi seperti itulah cara mengaktifkan hotspot pribadi di iPhone iOS 15 terbaru 2021. Silahkan dicoba di hp iPhone kamu dan semoga artikel ini bermanfaat. 

Penting Diketahui : Cara Menampilkan Bulatan di iPhone

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Hotspot Pribadi di iPhone iOS 15"