Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Stiker di WA iPhone Yang Tersimpan di Favorit

Cara Menghapus Stiker di WA iPhone by Nanang 

Cara Menghapus Stiker di WA iPhone - Stiker WhatsApp memang dapat membuat obrolan atau chat di WhatsApp makin seru. Apalagi di WhatsApp banyak kita temukan stiker pribadi buatan orang lain yang cukup mengocok perut kita. Karena stiker lucu sering kali beredar di chat grup WhatsApp. 

Nah karena saking banyaknya stiker yang dikirimkan oleh orang lain di WhatsApp maka jika terdapat yang menarik atau lucu pastilah Kita ingin simpan stiker nya sebagai koleksi stiker di WA kita sebagai bahan untuk kita kirimkan lagi ke siapapun nantinya lawan chat kita di WhatsApp. 

Karena untuk mempunyai stiker lucu di WhatsApp begitu mudah untuk kita dapatkan. Misalnya yang sering terjadi adalah menyimpan stiker wa orang lain sebagai koleksi stiker kita, maka hal ini tentu akan semakin banyak koleksi stiker wa favorit kita. 

Dan karena sudah terlalu banyak maka tak jarang kita ingin memilih stiker tertentu saja untuk di simpan dan menghapus stiker lainnya yang sudah tak menarik lagi.

Menarik Dibaca : Cara Menghapus Stiker WA Yang Kita Buat Dengan Mudah


Cara Menghapus Stiker WA di iPhone : 

Nah apabila kamu adalah pengguna WhatsApp di iPhone, maka pada kali ini Saya buatkan tutorial cara menghapus stiker favorit yang tersimpan di WhatsApp iPhone. Bagaimana caranya? Langsung saja simak panduan berikut ini. 

  • Pertama masuk ke aplikasi WhatsApp iPhone, lalu menuju ke salah satu obrolan di wa kamu. 
  • Selanjutnya tekan pada ikon seperti yang kami tunjukan pada gambar berikut ini. 

Cara Menghapus Stiker Favorit Yang Tersimpan di WA iPhone

  • Kemudian, kik pada ikon bintang untuk menampilkan semua stiker favorit whatsapp yang tersimpan. 

cara menghapus stiker di wa iphone

  • JIka sudah lalu untuk cara menghapus stiker whatsapp di iphone yang tersimpan di favorit yaitu caranya dengan tekan lama pada stiker yang ingin dihapus, lalu kemudian akan muncul opsi bertuliskan hapus stiker dari favorit. Dan kamu klik pada tulisan tersebut, maka stiker pun akan langsung terhapus dari koleksi stiker wa favorit di whatsapp iphone kamu.

cara menghapus stiker wa di iphone

  • Selesai. 


Demikianlah bahasan tentang cara menghapus stiker di wa iPhone dengan mudah yang tersimpan pada favorit di whatsapp iPhone kita. Semoga bermanfaat !!

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Stiker di WA iPhone Yang Tersimpan di Favorit"