Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sertifikasi Jaringan LTE di Iphone

 Cara Sertifikasi Jaringan LTE di Iphone by Nanang 

Cara Sertifikasi Jaringan LTE di Iphone - iPhone semakin menunjukkan perkembangannya dari masa ke masa, salah satunya soal dukungan jaringan. Saat baru pertama kali diliris, iPhone baru mendukung jaringan 3G saja padahal ketika itu 4G LTE sudah bisa digunakan.

Baru sejak tahun 2012, Apple secara resmi meluncurkan smartphone pertamanya yang telah mendukung jaringan 4G-LTE, yaitu iPhone 5. Sebagaimana yang kita ketahui, jaringan 4G LTE memiliki koneksi yang jauh lebih baik ketimbang jaringan 3G apalagi 2G.

Ketika Anda membeli iPhone baru yang mendukung 4G LTE, tak lantas membuat jaringan itu bisa Anda rasakan langsung.  Terlebih dahulu Anda harus mengaktifkannya sehingga bisa digunakan

 

Cara Sertifikasi Jaringan LTE di Iphone

Baca Juga : Cara Mengubah Jaringan 4G ke 3G di iPhone

Seperti inilah cara melakukan sertifikasi jaringan 4G LTE pada iPhone :

  • Buka pengaturan terlebih dahulu
  • Kemudian pilih seluler.
  • Selanjutnya pilih voice and data.
  • Silakan ubah ke 4G.

Bagaimana jika tidak ada pilihan 4G? Hal tersebut menandakan bahwa kalau iPhone tersebut memang belum support jaringan 4G LTE. Untuk diketahui beberapa merek iPhone yang sudah mendukung jaringan ini adalah iPhone 5 ke atas.

Baca Juga : Resolusi Video Status WhatsApp Berapa Ukurannya? Simak ini 


Mengapa Harus Jaringan 4G LTE

Bagi Anda yang sehari-harinya terbiasa dengan dunia internet, sangat disarankan memilih iPhone 4G sebab jaringan 4G menawarkan banyak kelebihan seperti berikut ini :

 

Kecepatan Upload dan Download yang Tinggi

Salah satu keunggulan dari 4G LTE adalah kecepatan upload dan downloadnya yang begitu wus. Kecepatan uploadnya bisa mencapai 75 Mbps sedangkan untuk kecepatan downloadnya mencapai 300 Mbps yang tentu saja lebih cepat dari 3G.

Baca Juga : 2 Cara Melihat Format Foto di iPhone Dengan Mudah


Streaming Anti Buffering

Selain unggul di sisi kecepatan download dan upload, keunggulan 4G LTE juga bisa Anda rasakan ketika menonton streaming. Gangguan yang terjadi ketika streaming sangat minim sehingga Anda jadi lebih nyaman ketika menontonnya.

 

Koneksi Cepat

Dan yang tidak kalah penting adalah jaringan 4G LTE bisa memberikan Anda pengalaman berinternet yang lebih cepat. Mau browsing, chatting, streaming, dan lain sebagainya koneksinya dijamin cepat. 

 

Itulah dia cara sertifikasi LTE di iPhone yang bisa Anda lakukan. Masing-masing merek iPhone punya metode yang kurang lebih sama.


Posting Komentar untuk "Cara Sertifikasi Jaringan LTE di Iphone"