Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tulisan Arsip di WA iPhone

 Cara Menghilangkan Tulisan Arsip di WA iPhone By Nanang 

Cara Menghilangkan Tulisan Arsip di WA iPhone - Ketika di whatsapp anda tampil tulisan arsip chat pada menu chat di whatsapp iphone, tentu hal ini bisa saja menjadi hal yang menggangu bagi diri anda. Karena ketika tulisan itu muncul secara tak sengaja oleh anda, mungkin kekhawatiran anda ketika sebelumnya pernah mengarsipkan pesan wa akan ketahuan oleh teman anda atau siapapun itu yang biasa meminjam hp yang anda gunakan. 

Fitur arsip di whatsapp iphone, memang bisa kita sembunyikan agar tidak terlihat pada tampilan chat di wa iphone. Dan biasanya ketika tulisan arsip itu muncul, yaitu akan berada di bagian paling atas menu chat whatsapp. Sehingga akan tampak dengan jelas terlihat ketika orang lain mengintip aplikasi wa anda. 


Cara Menghilangkan Tulisan Arsip di WA iPhone


Baca Juga : Cara Menonaktifkan WA Sementara di iPhone Tanpa Mematikan Data

Jika yang mengintip itu orang lain, maka itu bukanlah menjadi suatu masalah saya kira. Akan tetapi beda cerita apabila yang melihat itu adalah pacar atau pasangan anda saat ini. Maka jika dirinya melihatnya, sontak hal itu akan membuat dirinya penasaran tentang pesan atau kontak whatsapp siapa saja yang di arsipkan di whatsapp kita. 

Nah, pada kesempatan kali ini, buat kamu yang mungkin saja pemula dalam menggunakan iPhone dan juga baru menggunakan aplikasi whatsapp versi iPhone atau iOS. Maka pada kali ini kita akan bagikan caranya dengan mudah. Karena hanya butuh trik sedikit saja maka kita akan berhasil menghilangkan atau menyembunyikan tulisan arsip chat di whatsapp iphone. 

Pada tutorial yang kami tulis ini di praktekan menggunakan iPhone xr dengan iOS 15 dengan aplikasi whatsapp yang sudah di update terbaru 2021. Selengkapnya untuk caranya simak di bawah ini. Baca Juga : Cara Membalas WA Tanpa Membuka Aplikasi di iPhone


  • Pertama buka aplikasi whatsapp di hp iphone. 
  • Selanjutnya kita masuk pada menu arsip. 
  • Kemudian klik edit, dan setelah itu pilih "edit pengaturan pengarsipan".
  • Selenjutnya nonaktifkan pada pilihan menu "tetap arsipkan chat". sampai warnanya berubah dari semula hijau dan bergeser menjadi abu-abu atau dalam keadaaan mati. 

cara menghilangkan tulisan arsip di whatsapp iphone

  • Kemudian kita kembali ke tampilan beranda chat whatsapp di iphone, maka sudah otomatis menu arsip chat whatsapp akan langsung hilang. 


Bagaimana? cukup simpel bukan? dengan cara itu kita akan lebih nyaman dalam kita menggunakan aplikasi whatsapp di iPhone. Karena ketika sudah mengetahui cara menghilangkan tulisan arsip di wa iPhone ini kita akan dapat dengan bebas ketika ingin menampilkan atau menyembunyikannya lagi. Sekian info yang kami bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tulisan Arsip di WA iPhone "