Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecilkan / Membesarkan Suara Keyboard iPhone

Cara Mengecilkan Membesarkan Suara Keyboard iPhone

 Cara Mengecilkan / Membesarkan Suara Keyboard iPhone By Nanang

Bagaimana cara mengecilkan suara keyboard iphone atau membesarkannya? Jika anda merasa kurang nyaman saat mengetik di keyboard iPhone karena suaranya yang terlalu keras atau terlalu kecil, maka anda bisa mengatur suara ketikan keyboard sesuai dengan kenyamanan anda. Karena pengguna dapat memperbesar atau memperkecil suara keyboard di iphone secara mudah. 

Selain dari peda membesarkan suara ketikan atau mengecilkan suaranya, anda juga bisa mematikan suara keyboard di hp iphone, apabila memang tidak diperlukan. Seperti contohnya yaitu saat anda dalam kondisi yang tidak ingin suara ketikan keyboard pada saat mengirimi pesan lewat aplikasi whatsapp, dan sebagainya itu tidak terdengar oleh orang disekitar anda. 

Dan pada kali ini caradihp.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengecilkan suara keyboard di iPhone atau membesarkannya ataupun mematikan suara keyboard tersebut saat mengetik. Silahkan anda langsung ikuti saja pada cara yang kami tulis di bawah ini, disini menggunakan bahasa Indonesia ya untuk di pengaturannya, jadi buat anda yang menggunakan bahasa Ingrris di iPhone maka bisa disesuaikan saja. 

Baca Juga : Cara Menghapus Dokumen Dan Data Aplikasi Di iPhone


  • Tahap pertama disini kita masuk pada aplikasi pengaturan iPhone. 
  • Setelah itu pilih pada bunyi dan haptik. 
  • Selanjutnya pada bagian dering dan peringatan, disinilah anda dapat mengecilkan atau memperbesar suara keyboard iPhone anda saat mengetik. Geser kekanan untuk memperbesar dan geser kekiri untuk memperkecil bunyi atau suara ketikan keyboard iPhone anda. 

cara membesarkan suara keyboard iphone

  • Tekan kembali, lalu cobalah untuk melihat perbedaannya. 


Oke jadi itulah cara mengecilkan atau memperbesar suara ketikan keyboard di iPhone. Dan pada saat mengubahnya saya rekomendasikan untuk ditempat yang sunyi, karena memang perbedaan suaranya itu tidak terlalu signifikan. Jadi pastikan adan amati dengan baik. Sekian tutorialnya dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengecilkan / Membesarkan Suara Keyboard iPhone "