Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background Story Instagram iPhone iOS Terbaru

 Cara Mengganti Background Story Instagram iPhone iOS Terbaru By Nanang

Bagaimana cara mengganti background story instagram iPhone iOS 15 terbaru? Jika anda pengguna aplikasi instagram, dan ingin mengetahui cara ganti background story instagram dengan foto sendiri, maka anda mampir di situs yang tepat. 

Karena pada kali ini kita bagikan cara terbaru update instagram 2021, dapat mengganti atau mengubah background story instagram, baik itu foto ataupun video dengan trik yang mudah dilakukan. Nantinya story foto atau video yang kita posting, akan lebih terlihat menarik dengan background keren yang kita miliki. 

Bahwa seperti yang para pengguna instagram ketahui, untuk background dari foto atau video di story instagram secara default umumnya menggunakan warna polos menyesuaikan warna file foto atau video yang diupload. Dan background tersebut, tidak bisa langsung kita ganti background-nya begitu saja karena sampai sekarang belum ada fiturnya. 

Akan tetapi dengan muncul nya fitur baru instagram yang mana kita dapat menambahkan atau menimpa foto atau gambar baru melalui fitur stiker, hal itu nantinya dapat kita manfaatkan untuk membuat background instastory kita dengan foto dari galeri hp iPhone.

Baca Juga : Cara Mencari Filter IG Di iPhone Dengan Cepat 

Dan untuk selengkapnya terkait tutorial cara ganti background story ig iphone tanpa aplikasi yang kami bagikan ini, maka alangkah baiknya anda ikuti beberapa langkah mudah di bawah ini. 

  • Buka aplikasi IG di iPhone. 
  • Selanjutnya buat story seperti biasanya, dengan mengetuk ikon pembuat instagram story. 
  • Setelah itu masukan foto yang ingin kita buat sebagai background story di instagram kita, dan kita atur supaya foto tersebut terlihat penuh dan menutupi semua area layar story.   
  • Dan setelahnya yang perlu kita lakukan adalah memasukan foto atau video yang ingin kita posting sebagai story kita, caranya ketuk pada emoji senyum di bagian atas, lalu pilih stiker seperti pada gambar di bawah ini. 


cara mengganti background story instagram iphone

  • Jika di aplikasi instagram anda tidak ada stiker tersebut, maka anda bisa update aplikasi instagramnya lewat appstore terlebih dahulu. 
  • Dan jika sudah, klik pada stiker itu dan pilih foto atau video yang akan dijadikan sebagai story nantinya. 
  • Sesudah itu kita bisa atur untuk ukuran ataupun letak dari postingan tersebut. 

cara ganti background story ig iphone


  • Jika anda ingin bentuk-nya berubah pada foto tersebut, maka anda bisa tekan beberapa kali nanti akan berubah seperti bentuk bintang, lingkaran, persegi dan lain sebagainya. Silahkan anda sesuaikan sendiri yang menurut anda lebih terlihat menarik. 
  • Dan terakhir anda bisa posting story instagram tersebut dengan cara klik ikon kirim. 

Baik, jadi demikianlah yang dapat kami sampaikan pada kali ini tentang tutorial cara mengganti background story instagram iPhone tanpa aplikasi iOS 15 terbaru 2021. Semoga tutorial diatas dapat dengan mudah anda pahami dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Background Story Instagram iPhone iOS Terbaru"