Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Followers Instagram Dengan Cepat

cara menghapus followers instagram

Cara Menghapus Followers Instagram Dengan Cepat By Nanang

Bagaimana cara menghapus followers instagram dengan cepat? Jika anda pengguna instagram, dan ingin mengetahui cara menghapus followers instagram sekaligus, maka pada video kali ini kami bagikan tutorialnya dengan cara yang menurut kami paling mudah untuk dilakukan. 

Untuk cara yang kami bagikan ini dilakukan tanpa harus memblokir follower atau orang yang mengikuti anda di instagram. Karena kita tahu memang setelah kita blokir akun instagram, maka nantinya secara otomatis orang tersebut akan hilang dari daftar followers atau following instagram kita. 

Namun jika anda lakukan dengan memblokir akun ig orang lain, tentu akan repot dan melakukannya satu persatu dan ini memakan waktu yang tidak sebentar pastinya. Oleh karena itu kami disini bagikan tutorial yang lebih cepat dalam kita menghilangkan atau menghapus followers di akun instagram kita. Untuk caranya, silahkan ikuti berikut ini. 

Baca Juga : Cara Membuat Tulisan Miring di Profil IG Tanpa Aplikasi

  • Pertama disini kita memerlukan aplikasi pihak ketiga yang bernama followers - unfollowers yang bisa anda download secara gratis lewat google playstore di android. Dengan aplikasi ini nantinya akan memudahkan kita dalam menghapus followers dan juga lebih cepat saat kita melakukannya. 

cara menghapus followers instagram dengan cepat


  • Jika sudah anda download aplikasinya, lalu buka atau jalankan aplikasi tersebut. 
  • Pada saat pertama kali membuka aplikasinya, akan ada keterangan tertulis mengenai privasi. Disini anda centang pada kotak yang bertuliskan i agree with this terms, lalu klik continue.  
  • Selanjutnya klik login with instagram. 
  • Masukan username dan kata sandi instagram anda, lalu klik login. 
  • Jika sudah, tunggu sejenak sampai proses memuatnya selesai, dan jika sudah klik next. 
  • Setelah itu anda akan dapat melihat menu yang ada pada aplikasi ini yang dapat menampilkan siapa saja orang yang tidak folback akun ig anda, orang yang baru follow, orang yang sudah anda folback, ghost followers, dan akun ig yang anda ikuti akan tampil semuanya. 


cara menghapus followers instagram sekaligus

  • Nah ketika anda ingin menghapus followers misalnya yaitu orang yang tidak follback akun ig anda, maka ketuk pada menu-nya, kemudian klik pada tulisan unfollow, maka kemudian orang yang tersebut akan terhapus dari daftar mengikuti di akun instagram anda. 
  • Dengan cara menekan tombol unfollow saja di sebelah nama akun instagram-nya, anda dapat mengunfollow akun instagram orang lain secara cepat. 

Oke, jadi sekian informasi yang dapat kami bagikan pada bahasan artikel tutorial pada kali ini terkait cara menghapus followers instagram dengan cepat dengan aplikasi followers - unfollowers di android. Semoga tutorial ini bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Followers Instagram Dengan Cepat"