Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Garis Bawah di iPhone iOS 15 Terbaru

 Cara Menghilangkan Garis Bawah di iPhone By Nanang

Bagaimana cara menghilangkan garis bawah di iphone ? Jika pada hp iPhone yang anda gunakan terdapat garis bawahnya pada setiap aplikasinya yang menampilkan tulisan atau pada tombol di iPhone, dan seakan anda merasa tampilan itu kurang enak jika dipandang, maka pada kali ini kita berikan tutorial menghilangkan garis bawah pada tulisan di iPhone dengan mudah. 

Setelah update iOS 15 yang terbaru yakni iOS 15.1, biasanya akan berubah pula beberapa fitur yang ada pada iPhone kita. Namun untuk menghilangkan garis bawah di tulisan iPhone, masih sama dengan yang sebelumnya, dan kita bisa mengatur tampilan garis bawah pada tulisan tersebut ingin ditampilkan atau tidak itu sesuai selera pengguna. 

Jika disetiap aplikasi seperti youtube, instagram, whatsapp, didalamnya terdapat tulisan bergaris bawah pada menu di aplikasi tersebut, caranya yaitu kita setting pada aplikasi pengaturan di iPhone kita, dan bukan lewat aplikasi tersebut. Untuk cara selengkapnya silahkan ikuti berikut ini.

Baca Juga : 3 Cara Menampilkan Aplikasi Yang Tersembunyi di iPhone iOS Terbaru

  • Tahap pertama kita buka pengaturan atau settings di hp iPhone kita. 
  • Selanjutnya kita klik pada aksesibilitas, 
  • Pilih layar dan ukuran teks. 

cara menghilangkan garis bawah di iphone


  • Selanjutnya anda nonaktifkan pada opsi bentuk tombol, dengan mematikan tombol yang ada disebelah kanannya. 
  • Dan sesudah itu maka garis bawahnya akan hilang dari setiap tulisan yang ada pada iPhone. 

Oke jadi seperti itulah bagaimana cara menghilangkan garis bawah di iphone pada teks. Dan di menu layar dan ukuran teks, anda juga dapat melakukan pengaturan lainnya seperti menebalkan tulisan, memperbesar ukuran tulisan atau teks, mengatur kontras layar dan sebagainya. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Garis Bawah di iPhone iOS 15 Terbaru"