Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi Di iPhone

 Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi di iPhone By Nanang 

Bagaimana cara menyimpan instagram stories orang lain tanpa aplikasi di iphone? Fitur download di story instagram memang belum tersedia hingga saat ini. Jadi ketika saatnya kita ingin menyimpan instastory orang lain tentu hal itu akan membuat pengguna bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya, agar story instagram tersimpan ke galeri iPhone. 

Karena tak jarang pastinya dalam melihat story instagram buatan orang lain, ingin sekali menyimpan sebagai koleksi di galeri iPhone kita, ataupun yang sangat umum terjadi adalah ingin di repost sebagai status di whatsapp atau diposting lagi ke story kita di instagram. 

Meskipun banyak aplikasi untuk menyimpan story instagram yang ada di appstore, tentu akan lebih baik apabila kita melakukannya tanpa harus install aplikasi tambahan. Apalagi jika memang anda hanya berniat menggunakannya sekali pakai saja untuk menyimpan story instagram yang sedang diinginkan, tentu jika mendownload dahulu akan merepotkan. 

Baca Juga : Cara Mengganti Background Story Instagram iPhone

Cara Menyimpan Story IG Di iPhone :

Nah kali ini kita bagikan tutorial cara save story instagram orang lain di iphone tanpa aplikasi supaya tersimpan ke galeri iPhone yang kita gunakan. Silahkan ikuti beberapa langkah mudah yang sudah saya tuliskan berikut ini. 

  • Setelah itu, gulir layar ke bawah dan klik pada tulisan story instagram downloader. 
  • Kemudian gulir kebawah sedikit, lalu anda akan melihat ada kolom pencarian username instagram. Disitulah anda tulis nama instagram orang lain yang ingin anda simpan story yang dibuatnya. Pastikan untuk penulisan nama atau username instagram ditulis secara benar, dan jika sudah ketuk ikon pencarian. 

cara menyimpan stories instagram orang lain tanpa aplikasi di iphone


  • Setelah itu tunggu sebentar akan muncul tulisan continue, klik tulisan tersebut. 
  • Dan kemudian kita akan dihadapkan dengan laman yang akan menampilkan profil instagram pengguna tersebut. Kita bisa melihat story highlight atau sorotan instagram, dan story instagram jika anda gulir kebawah. 
  • Dan untuk menyimpan story instagram orang lain, anda tinggal ketuk pada tulisan download yang berada dibawah postingan story-nya. 
  • Selanjutnya akan langsung membuka tab baru, dan anda ketuk pada ikon untuk memperkecil tampilan videonya, dan kemudian ketuk saja pada ikon yang ada tanda panah keatas, lalu pilih simpan ke file. 


cara menyimpan story instagram di iphone

  • Pilih folder yang diinginkan, lalu ketuk pada tulisan "simpan", dan story foto atau video yang anda download tadi akan langsung tersimpan di aplikasi file yang ada pada hp iPhone anda. 

Nah jadi demikianlah artikel mengenai cara menyimpan instagram stories orang lain tanpa aplikasi di iphone terbaru dan merupakan cara yang paling mudah ketika kita ingin mengambil story instagram orang lain. Sekian informasi ini kami sampaikan dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi Di iPhone"