Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Membuat Admin Grup WA Lebih Dari Satu Terbaru

 Cara Membuat Admin Grup WA Lebih Dari Satu by Nanang

Cara membuat admin grup wa lebih dari satu - Jika ingin mengetahui cara membuat admin baru di grup wa yang kita buat, maka caranya cukup mudah untuk dilakukan. Dan pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tutorial untuk cara ini. Oleh karenanya pastikan anda simak baik-baik artikel yang saya tulis ini sampai selesai. 

Membuat admin grup whatasapp lebih dari satu, atau semua orang atau anggota menjadi admin, tentu hal ini dapat di atur lewat setelan grup whatsapp. Dan biasanya memiliki tujuan yang beragam, seperti karena setiap anggota dapat saling mengelola grup whatsapp tersebut, menambah peserta lain, ataupun tujuan lainnya. 

Selain karena peran admin grup di whatsapp memiliki fitur lebih yang tidak dapat digunakan oleh anggota biasa, tentu dengan adanya admin yang lebih banyak akan dapat mengelola grup whatsapp secara lebih baik dan juga akan lebih terpantau, jika terdapat hal yang terjadi di dalam grup whatsapp tersebut. 

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Mati Saat Mendengarkan Voice Note Whatsapp

Nah, lalu bagaimana cara membuat grup wa dengan admin lebih dari satu? Pada artikel ini kami bagikan 2 cara untuk membuatnya, jadi pastikan anda simak baik-baik berikut ini. 

Cara Pertama : 

  • Buka whatsapp dan masuk ke chat di grup whatsapp yang di targetkan. 
  • Selanjutnya ketuk dibagian nama grup whatsapp tersebut. 
  • Dan jika sudah, anda bisa gulir ke bawah dan klik pada tulisan setelan grup. 


Cara Membuat Admin Grup WA Lebih Dari Satu

  • Selanjutnya pilih edit admin grup. 
  • Ketuk pada nama kontak whatsapp orang yang ingin dijadikan admin di grup whatsapp. Anda bisa pilih beberapa kontak atau bahkan semua kontak anggota yang tergabung di grup whatsapp tersebut. 
  • Terakhir klik tanda ceklis untuk menyimpan pengaturan ini. 


Cara Kedua : 

  • Pada cara ini kita bisa lakukan seperti halnya cara pertama tadi yaitu masuk ke grup whatsapp dan tap dibagian nama grup whatsapp-nya. 
  • Jika sudah, anda gulir ke bawah, lalu akan melihat semua kontak whatsapp yang tergabung didalam grup whatsapp tersebut. Dan untuk menjadikan admin grup di wa, anda cukup tekan lama satu persatu kontak whatsapp yang ingin dijadikan admin, lalu pilih "jadikan admin grup". 

cara membuat grup wa dengan admin lebih dari satu

  • Dan selesai. 

Oke jadi itulah dia bagaimana cara membuat admin grup wa lebih dari satu di whatsapp android. Jadi sangat lah mudah dilakukan, sehingga grup whatsapp anda dapat dikelola oleh para admin lainnya selain dari admin yang membuat grup whatsapp tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat. 


Posting Komentar untuk "2 Cara Membuat Admin Grup WA Lebih Dari Satu Terbaru"