Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Emoticon Love Api Di iPhone Tanpa Aplikasi

cara buat emoticon love api di iphone tanpa aplikasi

 Cara Membuat Emoticon Love Api Di iPhone By Alfan Am

Bagaimana cara membuat emoticon love api di iPhone? Untuk emoji love berapi, merupakan jenis emoji love yang baru ada, baik itu di hp android ataupun iPhone pun demikian. Kita bisa mengirimkan emoticon love api di whatsapp ataupun aplikasi perpesanan lainnya dimana tersedia untuk menambahkan emoji. 

Jika anda baru saja melihat atau menerima kiriman emoji love api, maka tak usah heran dengan hal itu. Karena kita bisa membuat emoji love api tanpa aplikasi tambahan. Karena seperti halnya di keyboard whatsapp iPhone bisa kita buat secara langsung. 

Baik, tanpa berlama-lama disini akan kami bagikan step by step untuk cara buat love api di iphone langsung di keyboard hp. Dan untuk caranya disini kami contohkan membuatnya di aplikasi whatsapp sebagai pesan wa. Silahkan simak berikut ini.

Baca Juga : Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

  • Buka aplikasi whatsapp di hp iPhone anda. 
  • Selanjutnya masuk pada obrolan whatsapp, lalu ketuk kolom penulisan pesan. 
  • Sesudah itu, klik simbol emoticon yang ada di keyboard hp iPhone, lalu ketuk pada kategori yang akan menampilkan simbol-simbol. Untuk lebih jelasnya seperti pada gambar berikut. 


cara membuat emoji love api di iphone

  • Jika sudah, anda akan dapat melihat simbol love api di antara simbol emoticon love lainnya. Anda tinggal klik untuk menggunakannya sebagai emoticon whatsapp. 

Oke jadi seperti itulah bagaimana cara membuat emoticon love api di iPhone tanpa aplikasi tambahan. Pastinya sangat mudah untuk dilakukan, dan semoga apa yang kami tulis ini dapat bermanfaat untuk semua orang yang sudah mampir kesini. 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Emoticon Love Api Di iPhone Tanpa Aplikasi"