Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Garis Di Story Instagram Terbaru

cara membuat garis di story instagram


 Cara Membuat Garis Di Story Instagram by Nanang

Cara membuat garis di story instagram - dalam membuat instastory atau cerita di instagram, kadang kala pastinya terpikirkan oleh kita agar story yang kita buat terlihat aesthetic dan menarik jika dilihat oleh orang lain. 

Selain dari pada banyaknya fitur dukungan story instagram, seperti stiker, font unik, dan juga fitur lainnya yang ada pada story, membuat seseorang ingin lebih kreatif dengan menciptakan story yang unik dan jarang orang membuatnya. 

Salah satu caranya yaitu dengan cara membuat garis di story ig. Dengan adanya paduan garis lurus yang panjang yang ditambahkan ke dalam story buatan kita, akan memperlihatkan kesan yang berbeda, sekaligus unik karena fitur untuk menambahkan garis, tidak serta merta ada pada fitur story instagram. 

Nah, untuk tutorial cara membuat garis lurus di instagram versi terbaru 2022 ini, sudah kami tuliskan langkah demi langkah yang bisa langsung anda ikuti berikut ini. 

Baca Juga : Cara Repost Postingan Instagram Di Story Terbaru 2022


  • Pertama anda buka aplikasi instagram di hp anda, lalu masuk pada fitur untuk membuat story atau cerita. 
  • Sesudah itu anda bisa masukkan foto atau video yang diinginkan dari galeri hp. 
  • Selanjutnya jika sudah, anda ketuk pada Aa untuk menambahkan teks ke story. 

cara membuat garis di story ig


  • Setelah itu anda tuliskan simbol underscore dari keyboard anda dengan panjang yang diinginkan untuk membuat garis. 
  • Dan agar garis tersebut tidak putus-putus, anda bisa ubah untuk jenis font atau gaya huruf yang dipakai pada tulisan underscore seperti gambar diatas.
  • Jika sudah selesai, anda bisa ketuk ceklis di kanan atas layar, dan apabila ingin membuat garis lagi, lakukan langkah seperti diatas.   
  • Terakhir jika sudah dibuat, anda bisa posisikan sekaligus atur untuk ukuran garis yang anda buat tadi pada story instagram anda. 


Nah itulah dia bagaimana cara membuat garis di story instagram terbaru 2022 yang bisa anda coba melalui aplikasi instagram anda. Pastikan sebelumnya juga anda sudah mengupdate aplikasi instagram anda di playstore android ataupun appstore iPhone. Sekian dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Garis Di Story Instagram Terbaru"