Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Secara Gratis

 Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Secara Gratis by Nanang 

Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Secara Gratis - Pada wattpad ada fitur koin yang bisa Anda gunakan untuk membuka paid stories. Jadi, dengan koin ini Anda bisa membaca cerita premium yang memang sudah dipilih oleh pihak wattpad.

Cerita premium ini tentu saja berbeda dengan cerita gratis. Cerita premium jauh lebih menarik sehingga Anda tertarik membacanya berulang-ulang kali dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang sedikit berbeda.

Dan perlu untuk diketahui, fitur koin ini hanya tersedia di android an iOS saja. Anda tidak akan menemukannya di web, jadi hanya ada di aplikasi saja.

Koin ini bisa didapatkan secara berbayar dan bisa juga didapatkan secara gratis. Bagaimana caranya? Mari temukan jawaban selengkapnya pada artikel berikut ini :

 

Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Secara Gratis


Baca Juga : Cara Copy Paste di Wattpad Tanpa Aplikasi


Bagaimana Cara Mendapatkan Koin di Wattpad

Apabila Anda ingin mendapatkan koin secara berbayar, maka Anda harus membeli koin di aplikasi. Namun mata uang yang digunakan bukanlah rupiah, melainkan dollar.

Jika ingin membelinya, berarti Anda harus memiliki rekening paypal terlebih dahulu. Rekening paypal dapat dibuat dengan mudah langsung melalui situs paypal.com selanjutnya Anda harus melakukan verifikasi rekening via rekening bank serta kartu kredit.

Koin bisa dibeli baik melalui aplikasi wattpad android maupun aplikasi wattpad iOS. Harga setiap koin bisa jadi berbeda tergantung bagaimana ceritanya.

Apabila koin sudah habis, maka Anda harus membelinya kembali supaya bisa membaca paid stories yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Mengubah Bahasa Inggris ke Indonesia di Wattpad 


Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Gratis

Ada trik tertentu supaya Anda bisa memperoleh koin secara gratis. Bagaimanakah caranya?

 

Dapatkan di Rekomendasi Paid Stories

Cara pertama, mendapatkan koin wattpad gratis bisa dari rekomendasi Paid Stories pada laman utama. Namun ini hanya untuk cerita-cerita tertentu saja dan tidak selalu ada.

Baca Juga : Cara Mengetahui Akun Wattpad yang Lupa Password dan Email 


Menonton Video

Cara kedua, koin wattpad bisa didapatkan secara gratis dengan cara menonton beberapa video. Selanjutnya koin tersebut dikreditkan ke dompet Anda.

Selanjutnya hasil koin tersebut bisa digunakan untuk membeli paid stories di wattpad.

 

Nah itulah dia beberapa cara mendapatkan koin di wattpad secara cuma-cuma maupun berbayar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Koin di Wattpad Secara Gratis"