Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun IG Yang Tersimpan Di Google Smart Lock

Cara Menghapus Akun IG yang Tersimpan di Google Smart Lock by Nanang

Cara menghapus akun Ig yang tersimpan di google smart lock - Google smart lock merupakan fitur dari google untuk membantu pengguna dalam mengelola kata sandi, seperti halnya menyimpan kata sandi akun instagram, ataupun akun media sosial lainnya. Sehingga nantinya jika pengguna menyimpan info login ketika ada notifikasi simpan login, maka ketika melakukan login di waktu mendatang tidak perlu mengetikan username ataupun kata sandi-nya. 

Dengan Fitur google smart lock, pengguna dapat mengelola kata sandi atau password dari akun instagram secara lebih mudah. Anda dapat menyimpan username instagram terbaru anda, dan melihat kata sandi-nya kapan pun anda inginkan. Jadi pada saat ingin login dan lupa kata sandi-nya, dapat melihat kata sandi yang tersimpan di google smart lock. 

Namun terkadang ketika kita mengganti kata sandi instagram kita, maka sandi instagram lama pun masih akan tersimpan di google smart lock. Jadi jika suatu saat anda ingin login, maka kata sandi lama jangan sampai di pakai kembali, karena pasti akan salah nantinya saat memasukan kata sandi atau password dengan sandi lama. Oleh karena itu anda harus tau cara menghapus akun instagram yang tersimpan di google smart lock pada akun lama anda, dan mengupdate-nya ke sandi terbaru di akun anda. 


Dan berikut ini telah kami tuliskan lengkap bagaimana cara menghapus kata sandi yang tersimpan di instagram android pada google smart lock. Silahkan ikuti tutorialnya sesuai panduan yang kami tulis di bawah ini. 
  • Masuk ke aplikasi setting / pengaturan di hp android anda, baik itu hp xiaomi, oppo, vivo, infinix, realme, dan lainnya. 
  • Sesudah itu pilih menu akun, 
  • Pilih gmail atau akun google yang anda gunakan. 
  • Sesudah itu, masuk pada halaman kelola akun google anda. 
  • Menuju ke tab keamanan, lalu geser ke bawah dan pilih pada "pengelola sandi". 


Cara Menghapus Akun IG Yang Tersimpan Di Google Smart Lock

  • Cari akun instagram yang ingin anda hapus dari google smart lock, jika sudah masukan pola layar kunci hp anda. 

Cara Menghapus Akun Instagram Yang Tersimpan Di Google Smart Lock

  • Untuk menghapusnya, anda klik pada tulisan "hapus", lalu klik lagi "hapus". 
  • Dan selesai. 


Nah, apabila anda login ke akun instagram anda dengan kata sandi yang baru, anda bisa simpan lagi kata sandi terbaru tersebut ke google smart lock, agar tidak lupa ketika nantinya anda login ke lagi pada akun instagram anda. 

Jadi itulah dia tutorial bagaimana cara menghapus akun ig yang tersimpan di google smart lock di hp android. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan selamat mencoba. 


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun IG Yang Tersimpan Di Google Smart Lock"