Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Bahasa Di Safari iPhone iOS 15

 Cara Mengubah Bahasa Di Safari iPhone By Nanang 

Cara mengubah bahasa di safari iPhone - Safari adalah aplikasi browser yang sudah pasti ada di hp iPhone. Browser safari pastinya sering anda gunakan untuk keperluan browsing atau mencari informasi lewat google. Sehingga penting sekali dalam kita menggunakannya terasa lebih nyaman dan mudah. 

Kemudahan dalam penggunaan aplikasi safari di iPhone salah satunya yaitu dengan cara merubah bahsa di safari iPhone dengan bahasa yang kita kuasai. Misalnya tadinya menggunakan bahasa inggris itu anda kurang mengerti, maka bisa mengubah dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Atau jika anda lebih nyaman menggunakan bahasa Inggris di hp iPhone yang anda gunakan, maka bisa mengubah bahasa safari dari bahasa Indonesia ke Inggris. Dan apabila anda belum mengetahui cara mengganti bahasa di safari, di bawah ini kami tuliskan secara lengkap untuk tutorialnya. 

Baca Juga : Cara Mendengarkan Lagu Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di iPhone


  • Langkah pertama untuk cara ganti bahasa di safari, yaitu anda buka saja aplikasi pengaturan di hp iPhone yang anda gunakan. 
  • Setelah itu, gulir ke bagian bawah lalu cari dan pilih pada aplikasi safari. 

Cara Mengubah Bahasa Di Safari iPhone


  • Kemudian jika sudah anda klik, selanjutnya pilih bahasa lalu ubah sesuai bahasa yang diinginkan. 
  • Tekan kembali, dan selesai.  

Setelah anda melakukan setting bahasa seperti diatas, anda bisa coba lihat untuk perubahannya dengan menjalankan aplikasi safari di hp iPhone anda.  

Oke demikianlah tutorial bagaimana cara mengubah bahasa di safari iPhone iOS 15. Semoga dapat anda pahami dengan mudah apa yang sudah kami tuliskan pada postingan kali ini. Sekian dan selamat mencobanya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Bahasa Di Safari iPhone iOS 15"