Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penulis Novel Terkenal di Wattpad dengan Karya Terbaiknya

Penulis Novel Terkenal di Wattpad dengan Karya Terbaiknya by Nanang

Penulis Novel Terkenal di Wattpad dengan Karya Terbaiknya - Jika Anda tertarik membaca cerita-cerita menarik seperti novel, cerpen, atau sejenisnya maka bacalah wattpad. Karena wattpad sendiri merupakan situs web dan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membaca atau mengirimkan karya tulisan.

Di wattpad ada banyak sekali tulisan yang bisa Anda baca. Dan ada pula penulis-penulis yang sudah sangat terkenal dengan karyanya yang begitu luar biasa.

Khusus pada artikel ini, saya akan merekomendasikan beberapa penulis novel terkenal di wattpad 2022 yang karyanya juga bisa Anda baca.

 

Penulis Novel Terkenal di Wattpad dengan Karya Terbaiknya

Baca Juga : Cara Membuat Deskripsi Cerita Di Wattpad Yang Menarik


Penulis Novel Terbaik di Wattpad

Siapa saja novel dari wattpad yang sudah sangat terkenal dan karyanya sudah banyak diakui? Berikut ini daftar dan profil mereka :

 

Poppi Pertiwi

Meski usianya baru 21 tahun, Poppi sudah banyak menelurkan karya novel hingga dilirik beberapa rumah produksi. Salah satu novelnya yang paling terkenal adalah Galaksi.

Novel tersebut membuat Poppi mendapat kontrak dari Rafi Film. Dan masih banyak karya-karya Poppi yang lainnya.

 
Erisca Febriani

Penulis novel di wattpad selanjutnya yang karyanya wajib Anda baca adalah Erisca Febriani.  Wanita ini lahir di Lampung, 25 Maret 1998.

Sudah banyak sekali novel yang telah ditulis oleh Erisca. Salah satu novelnya yang terkenal dan telah difilmkan adalah Dear Nathan, saya yakin Anda tidak asing dengan film itu bukan?

Baca Juga : Cara Membuat Prolog di Wattpad yang Menarik

 
Arumi Ekowati

Aroma Ekowati adalah seorang penulis wattpad yang sebelumnya pernah menjadi seorang arsitek. Selain itu, dia juga merupakan seorang penulis cerita pendek di berbagai majalah anak.

Berawal dari wattpad inilah, membuat Arumi Ekowati bisa menjadi penulis novel terkenal. Novel terbarunya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan salah satu buku best seller di gramedia.

 

Indah Riyana

Karya novel Indah Riyana juga tidak kalah bagusnya dengan penulis-penulis yang sudah disebutkan di atas. Selain sebagai penulis, Indah juga bekerja sebagai petugas frontliner di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

The Percect Husband adalah novelnya yang paling terkenal dan sudah difilmkan.

 

Itulah dia beberapa nama penulis novel di wattpad yang terkenal. Anda juga bisa menjadi seperti mereka, asalkan terus konsisten menulis dan tidak pernah berhenti belajar.

 Baca Juga : Cara Mengetahui Cerita yang Sudah Dibaca di Wattpad


Posting Komentar untuk "Penulis Novel Terkenal di Wattpad dengan Karya Terbaiknya"