Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyematkan Pesan Di WA iPhone

Cara Menyematkan Pesan di WA iPhone by Nanang 

Cara menyematkan pesan di whatsapp iPhone - Ketika menggunakan aplikasi whatsapp untuk saling berkomunikasi dengan orang lain atau teman, tentu kadang bisa kita yang memulai melakukan chat atau obrolan ataupun orang lain yang lebih dulu mengirim pesan wa kepada kita. 

Pesan chat yang baru masuk ke whatsapp kita biasanya akan muncul dibagian sebelah atas, sehingga ketika ingin membalas pesan tersebut tidak perlu scroll ke bawah untuk mencari pesannya karena hal ini akan secara otomatis berada dibagian atas menu chat di whatsapp. 

Namun ketika kita ingin chat orang lain dan ingin agar obrolan dengan orang tersebut berada dibagian paling atas, meski chat-nya sudah lama maka anda perlu mengatur chat whatsapp tersebut yaitu dengan cara menyematkan pesan di wa atau dengan memberi pin terhadap pesan tersebut. 

Dan untuk cara menyematkan pesan di wa iPhone dan whatsapp android itu berbeda caranya. Oleh karena itu kali ini kita akan bagikan cara melakukannya pada whatsapp hp iPhone. Untuk itu silahkan ikuti saja langsung berikut ini. 

Baca Juga : Cara Mengetahui Durasi Panggilan Whatsapp iPhone


  • Buka aplikasi whatsapp di hp iPhone anda. 
  • Selanjutnya pilih chat whatsapp yang ingin anda sematkan atau di pin supaya berada dibagian paling atas. 
  • Sesudah itu tap dan geser kekanan pada chat whatsapp-nya, lalu klik sematkan. 

Cara Menyematkan Pesan Di WA iPhone


  • Setelah itu chat tersebut akan langsung berpindah ke bagian paling atas di menu chat whatsapp anda dengan ditandai adanya ikon pin di sebelah kanan chat tersebut. 
  • Selesai. 

Nah ketika anda menyematkan chat di whatsapp seperti halnya diatas, maka chat tersebut baik itu chat pribadi anda dengan teman ataupun chat di grup yang anda sematkan akan selalu terlihat dibagian menu chat sebelah atas dan tidak akan tergeser dengan pesan chat yang baru masuk ke whatsapp anda. 

Oke jadi itulah dia cara menyematkan pesan di wa iPhone iOS 15 terbaru 2022. Semoga dari informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda, dan selamat mencoba tutorialnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Menyematkan Pesan Di WA iPhone"