Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Password Gmail Sendiri di iPhone iOS 15

Cara Melihat Password Gmail Sendiri di iPhone iOS 15

Cara Melihat Password Gmail Sendiri di iPhone iOS 15 by Nanang Alfan

Cara melihat password gmail sendiri di iphone - Email gmail berperan penting dalam aktivitas penggunaan hp iPhone. Sehingga jika kita lupa mengenai password atau kata sandi email gmail kita, hal ini akan sangat merepotkan bagi kita. 

Karena dari akun gmail inilah kita bisa menggunakan atau mendaftar dalam aplikasi media sosial tertentu dengan menggunakan gmail. Jadi apabila kita lupa kata sandi gmail kita, nantinya kita tidak bisa login ke akun media sosial yang terhubung tersebut. 

Pada kali ini, lewat panduan yang kami tulis dalam artikel ini, kami akan berbagi tutorial cara melihat password gmail sendiri di hp iphone yang sudah tersimpan. Karena memang di fitur iphone sendiri sebenarnya ada fitur untuk menyimpan kata sandi dan juga username atau akun yang dimiliki. 

Baca Juga : Cara Menambahkan Akun Gmail Di iPhone

Bagaimana caranya? berikut adalah tutorial yang kami tulis sesuai dengan yang kami praktekan dengan menggunakan iPhone iOS 15 terbaru. Silahkan anda simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini. 

1. Buka aplikasi pengaturan atau settings pada iPhone. 

2. Gulir ke bawah cari dan klik pada menu "kata sandi". 

3. Setelah itu, biasanya jika di hp anda diaktifkan keamanan face id, maka anda akan diminta untuk memverifikasi wajah anda untuk bisa masuk. 

4. Dan jika sudah, anda akan langsung dapat melihat akun-akun yang tersimpan dan juga kata sandi atau password-nya, dan karena disini kita akan melihat kata sandi gmail, maka klik pada akun gmail yang diinginkan, maka setelahnya akan langsung dapat anda lihat password dari akun gmail tersebut. 


Baca Juga : Cara Mengubah Bahasa Di Safari iPhone iOS 15

Selain dari pada akun gmail yang anda dapat lihat password-nya, anda juga dapat melihat password akun lain seperti halnya password akun instagram yang pernah login, akun situs web tertentu, dan lainnya di laman tersebut. 

Namun jika dalam daftar akun tersebut tidak ada akun gmail yang dimaksud, maka kemungkinan anda belum menyimpan info login-nya. Biasanya ketika anda login ke akun gmail via safari akan muncul opsi untuk simpan info login atau save password. 


Baca Juga : Cara Mengubah Foto Menjadi JPG Di Hp iPhone

Oke jadi seperti itulah tutorial yang dapat kami sampaikan kali ini tentang cara melihat password gmail sendiri di iphone ios 15 terbaru 2022. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan mohon maaf atas segala kekurangannya. 

Baca Juga : Cara Cek IMEI iPhone Terdaftar Atau Tidak Di Indonesia


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Password Gmail Sendiri di iPhone iOS 15"