Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Keyboard Hp Huruf Kecil Semua Di iPhone

 Cara Agar Keyboard Hp Huruf Kecil Semua Di iPhone by Nanang

Bagaimana cara agar keyboard hp huruf kecil semua di iPhone? Dalam penulisan di keyboard hp iPhone secara otomatis biasanya ketika awalan huruf menggunakan huruf besar. Hal ini berlaku ketika kita mengetik pesan di whatsapp, ataupun menuliskan tulisan pada media sosial manapun jika itu menggunakan keyboard iPhone anda. 

Nah, apabila hal itu membuat anda merasa terganggu misalnya ketika anda sering salah dalam memasukan password akun media sosial anda, dimana dalam password tersebut anda buat dengan menggunakan awalan huruf kecil. Jadi ketika belum anda setting keyboard iPhone anda, akan otomatis menggunakan huruf kapital atau huruf besar di awal kata yang anda ketik. 

Namun tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan tutorial kepada anda semua yang sudah mampir kesini tentang cara agar keyboard hp huruf kecil semua iphone atau cara agar awalan huruf menjadi kecil di iPhone dengan mudah. Jika anda penasaran tentang cara ini, dapat anda ikuti langsung pada panduan yang telah kami tulis berikut ini. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Garis Bawah di iPhone


  • Pertama masuk pada aplikasi pengaturan di iPhone anda. Pada tutorial ini kami coba dengan menggunakan iPhone xr dengan iOS 15 terbaru 2022. 
  • Selanjutnya apabila sudah berada pada menu pengaturan, anda gulir ke bawah lalu pilih pada "umum". 
  • Sesudah itu pilih pada "papan ketik". 
  • Kemudian anda nonaktifkan pada fitur "huruf besar otomatis". 


Cara Agar Keyboard Hp Huruf Kecil Semua Di iPhone

  • Dan jika sudah ketuk kembali untuk menyimpan pengaturannya, dan cobalah untuk mengetikan di pesan whatsapp atau aplikasi catatan untuk melihat perubahannya. 

Nah, jika sudah melakukan pengaturan keyboard iPhone seperti halnya panduan diatas, maka kini secara otomatis ketika mengetik di keyboard huruf pertama yang anda ketikan akan langsung huruf kecil semua. 

Oke demikianlah tutorial mengenai cara agar keyboard hp huruf kecil semua di iPhone iOS 15 terbaru 2022. Semoga dari adanya tutorial yang kami tulis pada artikel ini dapat berguna buat anda semua para pembaca yang sudah berkenan mampir. Terimakasih. 


Posting Komentar untuk "Cara Agar Keyboard Hp Huruf Kecil Semua Di iPhone"