Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix

 Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix by Nanang 

Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix - Pada kesempatan kali ini kembali kita akan membahas tentang layar penuh atau layar full screen. Sebenarnya layar penuh ini tidak hanya support di HP Oppo saja, tetapi juga support di bebebrapa ponsel salah satunya adalah ponsel Infinix.

Dan sesuai apa yang juga saya jelaskan sebelumnya, bahwasanya layar full screen ini sangat berguna ketika bermain game. Karena layar full screen bakal menutup tombol-tombol yang ada di sebelah kanan sehingga meminimalisir kesalahan kita yang terkadang tidak sengaja memencetnya.

Nah bagaimanakah cara membuat layar full screen saat main game ff, mobile legends, point blanks, ataupun yang lainnya di HP Infinix? Simak penjelasan selengkapnya pada artikel berikut ini.

 Baca Juga : Cara Mengubah Font HP Infinix Tanpa Aplikasi


Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix


Ketika Anda bermain game menggunakan HP Infinix, Anda dapat menutup tombol navigasi di bagian bawah layar dengan mengaktifkan layar full screen. Dengan mengaktifkannya, membuat HP Infinix Anda memiliki tampilan layar yang lebih lebar dan Anda bisa membaca lebih banyak tulisan saat bermain game.

Nah bagaimana cara mengaktifkannya? Anda tidak perlu mendownload aplikasi apa-apa, tinggal ikuti saja langkah-langkah di bawah.

  • Buka aplikasi pengaturan terlebih dahulu
  • Pilih navigasi sistem lalu pilih navigasi gerakan.
  • Ubah navigasi gerakan menjadi aktif.


Baca Juga : Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu SD HP Infinix


Dengan begitu, maka tombol navigasi HP akan disembunyikan, dan cara menggunakan ponsel untuk kembali, home dan lainnya menggunakan gestur seperti di bawah ini : 

o Tombol Kembali: Usap layar sedikit dari samping layar ke arah dalam (bagian samping kanan layar usap ke kiri, bagian kiri layar usap ke kanan)

o Tombol Home: Usap layar dari bawah ke atas hingaga layar utama muncul

o Tombol Recent Apps: Usap layar dari bawah kebagian tengah layar, sehingga muncul daftar aplikasi yang terbuka


Bagaimana tidak sulit bukan? Itulah dia cara membuat layar full screen saat bermain game pada ponsel infinix. Khusus ponsel Infinix keluaran 2019 ke atas, tombol kembali sudah menyatu di dalam layar sehingga lebih mudah lagi menyembunyikannya.

Baca Juga : Cara Mematikan Lampu Flash Saat Panggilan Masuk Infinix


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Layar Full Screen Saat Main Game di HP Infinix"