Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp untuk 1 Orang Tanpa Menghapus Kontak

Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp untuk 1 Orang Tanpa Menghapus Kontak by Nanang 

Foto profil di whatsapp bagi sebagian orang merupakan sesuatu hal yang sangat privasi. Bahkan ada yang tidak memasang foto profil sama sekali pada seluruh akun sosial media tak terkecuali itu whatsapp.

Di whatsapp sendiri sebenarnya ada fitur yang membuat Anda bisa menyembunyikan foto profil agar tidak bisa dilihat oleh orang lain atau kontak di whatsapp kita. Bahkan ada cara menyembunyikan foto profil wa pada orang tertentu dan cara menyembunyikan foto profil wa dari satu orang saja.

Anda tidak perlu menghapus kontak sama sekali atau mendownload aplikasi tambahan untuk melakukannya sebab semuanya bisa dilakukan langsung dari aplikasi whatsapp biasa atau whatsapp original.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP Mati Saat Mendengarkan Voice Note Whatsapp


Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp untuk 1 Orang Tanpa Menghapus Kontak

Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Untuk Satu Orang

Anda bisa melakukan langkah-langkah cara menyembunyikan foto profil whatsapp untuk 1 orang tanpa menghapus kontak berikut ini untuk menyembunyikan foto profil whatsapp dari satu orang saja :

  • Pertama pastikan Anda tidak menggunakan aplikasi whatsapp versi lawas. Jika iya, silakan update terlebih dahulu aplikasi whatsapp di google play store ataupun app store.
  • Selanjutnya klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas lalu pilih setelan.
  • Berikutnya silakan pilih akun.
  • Berikutnya silakan pilih privasi
  • Pilih bagian foto profil.
  • Selanjutnya pilih kontak saya kecuali. Dengan memilih itu maka Anda bisa mengecualikan foto profil hanya bisa dilihat oleh satu orang, dua orang, atau beberapa orang saja. Jika Anda ingin menyembunyikan foto profil WA dari satu orang saja, maka beri tanda centang pada kontak yang nantinya tidak akan bisa melihat foto profil.
  • Terakhir jangan lupa klik selesai.


Baca Juga : Kenapa Orang Tidak Bisa Melihat Status WA Saya ? Simak Disini

Jika Anda ingin menyembunyikan foto profil whatsapp dari dua orang, tiga orang, empat orang, atau lima orang sebenarnya konsepnya tidak jauh berbeda. Misalnya, Anda ingin menyembunyikan foto profil dari tiga orang, nah pada bagian kontak saya kecuali, beri tanda centang untuk tiga kontak yang nantinya tidak bisa melihat foto profil Anda.

Bagaimana tidak sulit bukan? Itulah dia cara menyembunyikan foto profil whatsapp dari satu orang tanpa harus download aplikasi maupun menghapus kontak tersebut. Tak cuma itu saja, di whatsapp Anda juga bisa mengatur privasi info dan status yang akan dibuat sehingga privasi lebih terjaga.

Baca Juga : Cara Share Lokasi Tanpa Waktu di Whatsapp Agar Aman


Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp untuk 1 Orang Tanpa Menghapus Kontak"