Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Cover Video Instagram Yang Sudah Di Post

 Cara Mengubah Cover Video Instagram Yang Sudah Di Post by Nanang

Cara mengubah cover video instagram yang sudah di posting bisa dilakukan dengan cukup mudah. Kita bisa mengganti cover atau sampul pada video instagram kita kapan pun kita inginkan. Sehingga jika anda sebelumnya telah memasang cover atau sampul pada video yang sudah di upload namun kurang menarik anda bisa mengeditnya kapan saja. 

Adanya fitur baru instagram ini yakni pengguna dapat menambahkan cover atau sampul di video instagram, tentu akan menambah kesan yang lebih menarik, terlebih jika seseorang pengguna mengunjungi profil instagram anda, dan melihat adanya cover instagram yang bikin penasaran, maka akan menambah jumlah tayangan pada video di instagram anda tersebut. 

Sehingga jika anda menjalankan bisnis online di instagram, penting untuk membuat thumbnail atau cover di video instagram yang diposting supaya banyak orang dapat tertarik ingin menonton video yang anda posting di instagram. 

Baca Juga : Cara Menghapus Postingan IG Yang Belum Terkirim


Cara Mengubah Cover Video Instagram Yang Sudah Di Post


Oke tanpa berlama-lama lagi mari sama-sama simak baik-baik cara edit cover video instagram yang sudah diupload atau di post berikut ini. 

  • Tahap pertama anda buka aplikasi instagram, dan langsung masuk saja pada halaman profil instagram kita sendiri. 
  • Sesudah itu anda bisa tentukan video mana yang ingin ganti untuk cover video instagram-nya, lalu klik video tersebut. 
  • Jika sudah, anda bisa ketuk pada tanda titik 3 di postingan tersebut tepatnya di sebelah kanan nama instagram, lalu pilih edit. 
  • Sesudah itu jika sudah masuk pada halaman edit info, anda bisa ketuk pada tulisan "edit" yang ada pada gambar sampul video instagram dengan cara tekan lama lalu lepaskan. 
  • Kemudian anda lanjutkan dengan klik tulisan "tambahkan dari galeri", dan pilih foto yang ingin dijadikan sebagai cover untuk mengganti gambar cover sebelumnya. 
  •  Jika sudah ketuk selesai di bagian menu atas, lalu setelah itu tekan tanda centang untuk menyimpan perubahannya. 


Nah, maka setelah itu gambar cover video instagram akan berganti sesuai yang anda pilih tadi. 

Oke jadi begitulah tutorial cara mengubah cover video instagram yang sudah di post terbaru 2022, silahkan anda coba tutorial ini dan apabila ada yang belum anda pahami bisa tulis pada kolom komentar di bawah artikel ini. 


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Cover Video Instagram Yang Sudah Di Post"