Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Riwayat Bio Instagram di iPhone

 Cara Melihat Riwayat Bio Instagram di iPhone by Nanang 

Cara melihat riwayat bio instagram di iPhone - Bio instagram sering orang buat dengan menuliskan kata-kata bijak atau kalimat menarik yang menggambarkan pengguna instagram itu sendiri. Tak jarang bahkan orang mengutip dari kata-kata keren di internet atau dari film yang ditonton-nya. 

Nah, pastinya sebagai pengguna instagram, terkadang kita bosan jika menampilkan tulisan di bio instagram yang tidak pernah berubah atau berganti. Pastilah ada keinginan untuk mengganti bio instagram dari waktu ke waktu. 

Pada aplikasi instagram versi sebelumnya riwayat perubahan di bio instagram dapat kita lihat pada menu data akses di instagram. Namun untuk versi terbaru instagram yang sekarang, kini sudah tidak tersedia lagi, tidak hanya di instagram iPhone saja, namun di instagram android pun demikian. 

Baca Juga : Kenapa Tidak Bisa Upload Foto Di Instagram iPhone


Cara Melihat Riwayat Bio Instagram di iPhone

Lalu bagaimana cara melihat riwayat bio instagram 2022 di hp iPhone? Nah, hal ini lah yang akan kita share pada kali ini, jadi pastikan anda ikuti saja langsung panduan yang telah kita tulis berikut ini. 

  • Pertama pastikan anda sudah update aplikasi instagram di app store ke versi terbaru saat ini. Cek pembaruannya di app store. 
  • Jika sudah, lanjut jalankan aplikasi instagram di hp anda.
  • Setelah itu, masuk ke halaman profil instagram kita sendiri. 
  • Selanjutnya tekan 3 garis yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih aktivitas anda. 
  • Kemudian anda pilih "riwayat akun". 
  • Anda tinggal gulir ke bawah untuk melihat history perubahan bio ig yang terdahulu pernah anda buat sebelumnya.  


Nah, tidak hanya riwayat bio saja yang anda akan lihat di menu tersebut, namun riwayat lainnya seperti penggantian kata sandi, perubahan nama instagram, tanggal pembuatan akun instagram dan lainnya akan terlihat disitu. 

Oke itulah yang dapat kami share kali ini mengenai tutorial cara melihat riwayat bio instagram di iPhone ios 15 terbaru 2022. Semoga info ini dapat membantu anda, dan terimakasih sudah mampir kesini. 


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Riwayat Bio Instagram di iPhone"