Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Tombol Kembali Di Infinix

 Cara Menghilangkan Tombol Kembali Di Infinix - Bagi pengguna hp infinix jika ingin mengubah tampilan untuk navigasi di hp infinix dengan tanpa adanya tombol navigasi seperti tombol back, tombol home, tombol recents app maka bisa ikuti tutorial yang kami bagikan kali ini. 

Secara default untuk menu navigasi di hp infinix terdiri dari 3 tombol yang dapat kita gunakan untuk kembali ke laman sebelumnya, ke halaman layar utama hp infinix ataupun untuk melihat aplikasi yang baru saja di buka dan belum di tutup untuk aplikasi tersebut. 

Untuk simbolnya sendiri biasanya berbentuk segitiga untuk tombol kembali atau tombol back, dan untuk lingkaran yaitu simbol untuk tombol home untuk menuju ke layar beranda hp infinix dan untuk simbol kotak untuk melihat recent app di hp infinix. 

Baca Juga : Cara memindahkan aplikasi ke kartu sd hp infinix

Ketiga tombol tersebut akan sangat bermanfaat ketika kita menggunakan hp infinix untuk aktifitas apapun. Baik untuk browsing, membuka dan menutup aplikasi, dan lain sebagainya. 

Namun jika anda ingin tampilan berbeda tanpa adanya tombol navigasi tombol kembali, tombol home, dan recent app di hp infinix apakah bisa? Nah, lalu bagaimana cara menghilangkan tombol kembali di hp infinix? simak tutorial berikut ini. 

  • Pertama masuk ke pengaturan di hp infinix anda. 
  • Setelah itu masuk pada menu "navigasi sistem". 
  • Pilih "navigasi gerakan".


Cara Menghilangkan Tombol Kembali Di Infinix

  • Setelah itu aktifkan pada opsi tersebut. Namun anda pelajari terlebih dahulu untuk cara mengoperasikannya sesuai dengan panduan di bawahnya. 
  • Setelah aktif, maka kini pada saat anda kembali atau menuju ke layar utama hp android tinggal dilakukan dengan cara usap keatas dibagian bawah sesuai petunjuk tadi. 


Dan apabila suatu ketika anda bosan dengan navigasi geser tersebut, maka untuk cara mengembalikan tombol kembali di hp infinix seperti semula tinggal nonaktifkan pada navigasi gerakan tadi pada setelan hp infinix anda. 

Oke itulah tutorial cara menghilangkan tombol kembali di infinix terbaru 2022 semoga dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba tutorialnya. 


Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tombol Kembali Di Infinix"