Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di IG

 Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di IG by Nanang

Cara menyembunyikan terakhir dilihat di ig atau instagram versi terbaru setelah update di google play store ternyata cukup mudah dilakukan. Nantinya jika anda menyembunyikan last seen instagram atau terakhir dilihat di instagram ini, anda juga tidak akan terlihat online di instagram. 

Alasan mengapa seseorang menyembunyikan status terakhir dilihat di ig, biasanya karena privasi atau karena tidak ingin diketahui aktivitas kita dalam menggunakan instagram oleh orang lain yang dapat mengganggu kenyamanan kita ketika saatnya ingin menggunakan aplikasi instagram. 

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membagikan secara lengkap tutorial cara menyembunyikan terakhir dilihat di instagram terbaru dengan cara yang mudah dan cepat untuk anda lakukan. Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini. 

Baca Juga : Cara Mengubah Cover Video Instagram Yang Sudah Di Post


Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di IG


  • Pertama pastikan anda sudah update aplikasi instagram ke versi terbaru di android yang ada pada play store ataupun buat pengguna iPhone dapat update di app store. 
  • Jika sudah selesai melakukan update aplikasi instagram, langsung buka saja aplikasi tersebut. 
  • Kemudian anda lanjutkan masuk ke halaman profil instagram anda sendiri. 
  • Sesudah itu ketuk garis 3 di pojok kanan atas, dan pilih pengaturan. 
  • Selanjutnya bisa anda lanjutkan pilih menu 'privasi'. 
  • Kemudian geser ke bawah dan klik menu 'status aktivitas'. 
  • Anda bisa nonaktifkan pada fitur tampilkan status aktivitas dan juga matikan pada fitur di bawahnya yaitu tampilkan saat anda aktif bersama. 
  • Jika sudah dalam kondisi off semua, maka kini status terakhir dilihat atau last seen ig anda sudah tidak akan terlihat lagi di dm instagram orang lain. 


Namun setelah anda menonaktifkan terakhir dilihat pada akun instagram anda ini, hal itu juga berlaku untuk akun anda sendiri. Jadi di akun instagram anda pun kini tidak dapat mengetahui atau melihat status terakhir dilihat akun instagram teman anda di dm instagram. 

Ketika dinonaktifkan seperti langkah diatas, status online atau status aktif di instagram pun akan ikut nonaktif dan anda tidak diketahui oleh orang lain bahwasannya anda sedang aktif di instagram dan begitupula sebaliknya anda tidak dapat melihat akun instagram orang lain yang sedang aktif lewat fitur dm di instagram. 

Oke sekian informasi ini tentang cara menyembunyikan terakhir dilihat di ig terbaru 2022 kami bagikan. Semoga dapat menambah pengetahuan anda yang sudah mampir ke artikel ini. Terimakasih. 


Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di IG"